Danrem 063/SGJ Bersama Asops Kasad Tinjau Pelaksanaan TMMD ke 109

0
106

INDRAMAYU.-  Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Viallando Dewangga K. S.A.P. mendampingi Asops KASAD Mayjen TNI Surawahadi dalam rangka Tim Wasev TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 kodim 0616/Indramayu Desa Gantar, Kec. Gantar Kab. Indramayu, Kamis (1/10/20).

Asops KASAD Mayjen TNI Surawahadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 063/SGJ beserta jajarannya dan juga dari instansi Pemerintah Kab. Indramayu, mari kita bersama-sama membina masyarakat agar wilayah ini aman tentram Kami diperintah oleh KASAD dalam rangka penugasan pengawasan kegiatan program TMMD yang ke 109 yang tersebar diberbagai wilayah.

“Apa yang kami sudah melaporkan ke KASAD kami dapat respon positif dan banyak sekali perkembangannya dan bahkan ada kegiatan tidak terprogram namun diselenggarakan ini sangat luar biasa. Anggaran ada yang dari BAZNAS ini sangat baik sekali karena tujuan kita untuk beribadah, tentu sangat baik untuk membantu kegiatan dan kelancaran pembangunan Kerjakan pekerjaan yang mudah dulu seperti atap atau lantai yg lainnya dikerjakan selanjutnya,” ujarnya.

Mayjen TNI Surawahadi menambahkan gunakan Nego Planing dlm merancang kegiatan agar tepat waktu selanjutnya meskipun belum selesai tetap dikerjakan/tuntaskan. Dengan adanya TMMD ke 109 ini sangat membantu pemerintah daerah contoh dibeberapa daerah terpencil terutama yang sangat dirasakan oleh masyarakat adalah pembangunan Akses/jalan. Maksimalkan tukang maupun meterial jangan sampai ada kendala yang sehingga akan menghambat kegiatan maupun waktu.

“Dari kegiatan ini kami hormat dan salut karena kegiatan melebihi dari standar baik secara rencana giat maupun financial, mudah-mudahan menjadi contoh bagi yang lain,” terangnya.

Pada Kesempatan yang sama Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Viallando Dewangga K. S.A.P. menyampaikan Ucapan selamat datang kepada Asops KASAD yang sudah hadir dalam kegiatan TMMD Ke 109 Kodim 0616/Indramayu dan Serbuan Teritorial memasuki hari ke hingga sekarang masih berjalan dan baru mencapai beberapa persen.

“Pencapaian nilai 100% terdapat pada kegiatan non fisik,” kata Danrem.

Sebelum melakukan peninjauan Ke Lokasi TMMD Ke 109 Kodim 0616/Indramayu Asops KASAD Mayjen TNI Surawahadi di dampingi Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Viallando Dewangga K. S.A.P meninjau lokasi Kegiatan Serbuan Teritorial bangunan SDN Druntenwetan , Pembangunan Rutilahu di rumah Bapak Casman blok Balong Ds. Druntenwetan. (Kris)