KOTA CIREBON.- Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi S.Sos mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mempedomani, menghayati, dan mengamalkan Pancasila dalam kehidupan sehari hari.
Hal tersebut diungkapkan Danrem disela sela kegiatan upacara menghadiri Upacara Peringatan Hari lahir Pancasila Ke – 73 Tahun 2018  di lapangan Upacara Kejaksan Kota Cirebon, jum’at (1/6).
“Saya perintahkan kepada seluruh anggota dan keluarga besar Korem 063/SGJ untuk  memberikan contoh dan terus mengajak masyarakat untuk  mempedomani menghayati dan mengamalkan Pancasila,” ujarnya.
Ditambahkan Danrem, sampai dengan saat ini situasi dan kondisi wilayah Korem 063/SGJ dalam kondisi aman terkendali, walaupun demikian saya tetap perintah seluruh jajaran Korem 063/SGJ untuk tetap waspada laksanakan deteksi dini dan cegah dini serta terus berkoordinasi dengan kepolisian.
“Kepada seluruh komponen masyarakat saya menghimbau dan mengajak untuk aktif dalam menjaga lingkungan masing-masing. Serta untuk menyukseskan agenda nasional dan Internasional, yaitu Pilkada langsung dan Event Asian Games 2018 serta Pengamanan Arus Mudik lebaran Ta. 2018. (Kris)