Danrem 052/Wkr Dampingi Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Cek PPKM 2 Pasar

0
110
Inapost.com Jakarta  – Komandan Korem 052/Wkr, Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, S.E,.M.Hum mendampingi Pangdam Jaya dan Kapolda metro Jaya mengecek realisasi Perberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bertempat di pasar Glodok Jl. Pancoran Kel.Glodok Kec.Taman sari Jakarta Barat ( Selasa,2.2.2021 )

Dua diantara lokasi yang diperiksa adalah Pasar grogol dan pasar Glodok Lokasi yang pertama dikunjungi adalah Pasar Glodok dimana personel TNI -Polri menyusuri lorong pasar dan membagikan masker kepada pedagang dan pembeli disertai dengan pengeras suara yang terus dinyalakan menyuarakan tentang imbauan Protokol Kesehatan.

Dalam konferensi Pers, Pangdam Jaya menjelaskan bahwa pengecekan ini juga dalam rangka memeriksa ketaatan petugas TNI – Polri dilapangan dalam mensosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Saya dengan Kapolda ,melaksanakan kegiatan pengecekan realisasi dari PPKM, bagaimana melihat kesadaran masyarakat tentang penting nya menggunakan masker,
Pihak Kodam Jaya dan Polda metro akan membagikan 1000 masker setiap hari nya,diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan masker tersebut untuk mencegah terjadinya penularan Wabah Covid – 19 ” Tegas Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M.

Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E.,M Hum juga menambahkan bahwa, Saat ini wabah Pandemi Covid 19 masih masih belum mereda kita himbau kerjasamanya dengan masyarakat untuk selalu jaga kebersihan sering mencuci tangan, menjaga jarak, selalu pakai masker, menghindari kerumunan, dan juga mengurangi kegiatan di luar rumah yang tidak penting ,tegas Danrem.

Hadir dalam kegiatan kegiatan ini yakni Kapolda Metro Jaya,Irjen pol Fadil Imran, Asintel Kasdam Jaya Kolonel Inf Putra Widyawinaya,Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, Kapolres Kapendam Jaya Letkol Arh Herwin Budi Saputra, Kasi Intel Korem 052/ Wkr Letkol Inf Mangapul Hutajulu, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombel Pol Ady Wibowo, Waaster Kasdam Jaya Letkol Inf Parada WN Tampubolon, Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnain Galib, Camat Taman Sari, Lurah Glodok dan Manager PD Pasar Jaya Glodok.Kegiatan ini dilaksanakan dengan himbauan menetapi protokol kesehatan.(Mt)