TALAUD.- Komandan Rayon Militer 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Maarif menghadiri Rapat Lintas sektor yang merupakan agenda tahunan dari unsur PIKA Kecamatan Kepulauan Miangas, yang bertempat di Kantor Camat Khusus Miangas, Senin (1/7/19).

Adapun dalam rapat tersebut membahas beberapa agenda yang diantaranya, khusus membahas Hari Ulang Tahun Kabupaten Talaud.

Danramil Miangas, Mayor Inf Syamsul Maarif
mengatakan bahwa, rapat ini adalah rapat pertama dengan PIKA sejak bertugas sebagai Danramil Miangas. Dirinya mengajak semua pihak untuk lebih meningkatkan koordinasi antar instansi yang ada di Pulau Miangas.

“Mari kita bersama-sama menjaga dan memonitor aktifitas pelintas batas yang ada di pulau Miangas,” ujar Danramil.

Sementara itu, Camat Miangas, Sepno Lantaa menyampaikan, pertemuan lintas sektor dan penggalangan komitmen bersama ini sangat penting dilakukan untuk membicarakan agenda-agenda yang akan dilakukan kedepan seperti HUT Kabupaten Talaud yang ke 17.

“Penggalangan komitmen ini sangat penting untuk kegiatan-kegiatan kedepan,” kata Camat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Miangas, Iptda Odniel R Nusa, Danposad, Lettu Inf Mulyono, Danposal, Lettu Laut Surya, Kepala Desa Miangas, Pither Lupa serta undangan yang terdiri dari tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di Pulau Miangas. (Red).