Danramil 2012/Beber Beserta Unsur Muspika Beber Hadiri Gerak Jalan Sehat

0
1003

KABUPATEN CIREBON.-  Mens sana in corpore sano (dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat) merupakan istilah lama yang masih tetap eksis hingga saat ini, selaras dengan yang ada diwilayah Koramil 2012/ Beber Kodim 0620/Kabupaten Cirebon, pada Rabu pagi (15/8)
Ratusan peserta Gerak Jalan santai nampak antusias untuk hadir dan menyemarakan agenda tahunan ini.

 

Danramil 2012/Beber Kodim 0620/Kabupaten Cirebon Kapten Arm Sarmin sesaat sebelum melepas peserta gerak Jalan sehat, menyampaikan bahwa kegiatan Gerak Jalan sehat ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon.

Rute dalam kegiatan Gerak Jalan Sehat mengambil Start dari depan Kantor Kecamatan Beber, selanjutnya peserta menyusuri jalur yang sudah di tentukan yakni Desa Wanayasa lanjut ke Desa Halimpu dan finish di Kantor Kecamatan Beber.

Hadir unsur Muspika Beber seperti Danramil 2012/Beber Kapten Arm Sarmin, Camat Beber Rita, Kapolsek Beber AKP Sumedi juga Para Kepala UPT se Kecamatan Beber, Perwakilan SMA, SMP dan SD se Kecamatan Beber. Selain itu hadir juga unsur Ormas dan OKP se Kecamatan Beber serta Para Kuwu beserta perwakilan masyarakatnya se Kecamatan Beber. (kris)