Danramil 1401/Kesambi Pimpin Upacara Pemakaman Purn TNI AD

0
57
KOTA CIREBON.- Komandan Koramil 1401/Kesambi Kapten Chb Kasiman menjadi Irup pemakaman Alm Letda Purn Marsoem Soejoed di Taman Makam Pahlawan Kesenden Kota Cirebon, Sabtu (19/10/19).

Dalam sambutannya, Kapten Chb Kasiman menyampaikan, kita sangat kehilangan atas kepergian seorang putra bangsa yang baik dan selalu memegang teguh setiap prinsip-prinsip perjuangan dalam mewujudkan cita-cita bangsa dan negara.
“Suri tauladan almarhum sangat bermanfaat bagi kita yang masih hidup untuk melanjutkan pengabdian kita kepada bangsa dan negara,” ucapnya.
Masih kata Danramil, kita semua menyadari bahwa almarhum sebagai seorang manusia biasa selama hidupnya tidak luput dari segala kesalahan.
“Saya mengajak hadirin sekalian mau melapangkan dada untuk memaafkan segala kesalahan almarhum selama hidupnya,” pintanya.
Diakhir sambutannya, Danramil menyampaikan atas nama negara menyatakan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, dengan memanjatkan do’a semoga Tuhan YME memberi ketabahan dan kesabaran serta bimbingan dan perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan.
“Marilah kita semua mendoakan kepada Tuhan YME semoga almarhum diampuni dan mendapat tempat yang layak di sisi-Nya Amin,” tutupnya.
Diketahui, Alm Letda Purn Marsoem bin Soehoed terakhir berdinas di kesatuan Dirajen AD. Almarhum memiliki penghargaan Pejuang Veteran Kemerdekaan dan perhargaan dari presiden RI, Lencana Cikal Bakal Tentara Nasional Indonesia pada 29 April 1997.
Alm Letda Purn Marsoem bin Soehoed meninggal di Rumah Sakit Gunungjati Kota Cirebon pada hari Sabtu tanggal 18 Oktober 2019 pukul 07.47 WIB dikarenakan sakit. (Kris)


Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here