Danramil 04/Sahu Beserta Personil Bantu Masyarakat Melaksanakan Karya Bhakti Pengecoran Jembatan Penghubung

0
41

Halbar.- Danramil 04/Sahu Kodim 1501/Ternate Lettu Inf Hamzah Esomar beserta anggotanya dan masyarakat melaksanakan kegiatan karya bhakti pengecoran jembatan penghubung menuju tambak milik warga Desa Jarakore, Kecamatan Sahu, Kabupaten Halmahera Barat. Rabu (16/9/2020).

Pengecoran jembatan jalan penghubung yang dilaksanakan secara gotong royong dalam bentuk Karya Bakti tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI dalam membantu masyarakat sebagai bentuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Karya Bakti yang dilaksanakan secara bersama-sama dalam membangun jembatan jalan penghubung, sebagai fungsi jalur utama menuju tambak agar setiap warga yang melalui muda dan nyaman, pada saat melakukan aktifitasnya sebagai petani budi daya ikan, dan tidak hanya itu, juga, sebagai akses untuk mempermudah para pengunjung/pembeli ikan yang secara langsung membeli ikan di areal tambak. Sehingga ini diharapkan mampu meningkatkan perekonomi masyarakat.

Danramil 04/Sahu Lettu Inf Hamzah Esomar sangat mengapresiasi anggotanya serta warga masyarakat yang tergabung dalam karya bhakti, terlihat sangat dekat dan akrab bahu-membahu penuh semangat dalam melaksanakan karya bhakti pengecoran jembatan jalan penghubung. Mudah-mudahan dengan semangatnya ke gotong-royongan ini dapat menjadikan kebersamaan warga masyarakat untuk menumbuhkan kerukunan serta pererat tali persaudaraan,” ungkap Danramil.

Warga masyarakat juga terlihat senang bisa membaur bersama TNI yang telah membantu dalam pekerjaan pengecoran jembatan jalan penghubung, khususnya kepada Koramil 04/Sahu yang telah banyak membantu dari proses persiapan hingga pelaksanaan pengecoran, melalui koordinasi yang sinergis dari semua pihak yang dilibatkan, sehingga pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan sesuai yang diharapkan,” Pungkasnya. (El)