Danramil 04/Ckr dan Kapolsek Gelar Apel Pengamanan Idul Adha

0
27

Jakarta.- Polsek Cengkareng dan Koramil 04/Cengkareng, bersama unsur 3 Pilar melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan malam Takbiran Idul Adha, di Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (10/8/2019).

Apel gelar pasukan diikuti sebanyak 174 personel yang dipimpin Danramil 04/Ckr Kapten Inf Sudarsono.

Hadir dalam apel pengamanan tersebut diantaranya Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH, Camat Cengkareng M Fakih, Para Perwira Polsek Cengkareng, dan Bintara Koramil 04/Ckr.

Dalam amanatnya Danramil 04/Ckr Kapten Inf Sudarsono mengatakan, kita melaksanakan apel gabungan dalam rangka silahturahmi dengan masyarakat dan ormas guna menciptakan Cengkareng yang aman dan damai sehingga masyarakat dalam melaksanakan kegiatan marasa aman.

“Kita juga tidak boleh lengah yang selama ini dianggap aman apalagi kita sudah lewati kemarin pemilu sudah aman, terimakasih kepada ormas yang berada di Cengkareng yang selalu menjaga ketertiban sehingga tidak ada gesekan sesama ormas,” ungkap Kapten Sudarsono.

Sementara Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri menyampaikan hari ini kita laksanakan apel gelar pasukan pengamanan malam takbiran, warga Cengkareng memanfaatkan malam takbiran dengan keliling atau konvoi dan itu kita antisipasi agar tidak terjadi laka lantas ataupun kemacetan.

“Utamakan keselamatan dalam melaksanakan giat hari ini tetap semangat dalam menjalankan giat pengamanan ini,” himbau Khoiri. (Elwan)


Komentar Anda?