Danramil 04/CKR Beri Arahan Mitra Jaya

0
780

Inapos, Jakarta.- Komandan Koramil 04/Ckr Jak-bar memberi arahan Mitra Jaya. Mitra Jaya 04/Cengkareng, Jakarta Barat, mendapat arahan tugas dari Danramil 04/Ckr Kapten Inf Sudarsono arahan ini sekaligus kegiatan silahturahmi. “Ya ini kegiatan silahturahmi dan arahan pada anggota Mitra Jaya,” ujar Danramil Kapten Inf Sudarsono, pada awak media, Selasa (01/05/18) malam, di Makoramil 04/Ckr.

Kapten Inf Sudarsono yang baru menjabat sebagai Danramil 04/Ckr memberi arahan pada Mitra Jaya agar dapat bekerja sama dengan Babinsa diwilayahnya masing-masing, apabila ada temuan-temuan diwilayahnya agar segera berkoordinasi dengan Babinsa setempat. Dimana nanti Babinsa akan melaporkan pada Komando atas (Koramil-red).

Pada kesempatan itu Danramil juga meminta agar semua anggota Mitra Jaya Cengkareng dapat menjaga kehormatan kesatuan, disiplin, solid dan kompak.

Mitra Jaya agar bisa turut menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta tumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan, diwilayah Cengkareng, ungkapnya.

Sementara Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bhakti Dewanto SH,MH dalam pesannya yang diwakili Wakil Ketua Bidang Organisasi Mitra Jaya Kodim 0503/JB Hendrik Agustinus, meminta agar seluruh anggota Mitra Jaya dapat membantu tugas pembinaan teritorial yang dilaksanakan oleh Kodim, Koramil, dan Babinsa di wilayah.

Hal tersebut karena Mitra Jaya adalah Mitra Kerja dari pada TNI didalam pembinaan teritorial wilayah. Tetap jaga kekompakan, kedisiplinan, dan kesolidan sesama anggota, dan jalin hubungan baik kepada pembina kita.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Danramil 04/Ckr Kapten Inf Sudarsono, Para Babinsa, Ketua Mitra Jaya Koramil 04/Ckr Lylo Basuki, Wakil Ketua Bidang Organisasi Mitra Jaya Kodim 0503/JB Hendrik Agustinus, Humas Mitra Jaya Kodim 0503/JB Chandra, FKPPI, dan Pemuda Pancasila Cengkareng. (Elwan)