Inapos.com Kota Bekasi – Personel gabungan TNI – Polri dari Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi dan Polsek Bekasi Utara Polres Metro Bekasi Kota laksanakan apel gabungan bertempat di halaman Mapolsek Bekasi Utara Jl.Boluvard Raya RT 03/RW 09 Kel. Harapan Baru, Kec Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (8/12/2022).

Kegiatan apel gabungan kali ini di pimpin oleh Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah, dalam apelnya Danramil menyampaikan “Kami Bersama jajaran Anggota Koramil 03/Tp Siap Bersinergi dengan Anggota Polsek Bekasi Utara dalam melaksanakan tugas Ke depan”,ucap Danramil.

“Perlu di sikapi Bersama tugas kedepan kita akan melaksanakan pengamanan dalam rangka Natal & Tahun Baru 2023 semoga semuanya dapat berjalan denga naman dan lancar”,jelas Danramil.

“Untuk kejadian di Polsek Bandung hendaknya menjadi pelajaran untuk kita semua, dan itu tidak menutup kemungkinan bisa terjadi dikantor kita, sekali saya berpesan agar selalu berhati-hati dan waspada saat menjalankan tugas, apabila terindikasi ada yang mencurigakan lakukan lapor cepat temu cepat agar bisa di ambil Langkah pengamanannya”, tegas Danramil.

Di akhir pengarahannya Danramil 03/Teluk Pucung mengajak kepada seluruh personil baik anggota Koramil 03/Tp maupun Anggota Polsek Bekasi Utara agar tetap solid dengan terus menjalin kerjasama, Guyub dan Harmonis baik dalam Tugas sehari-hari maupun dalam pergaulan dilingkungan masyarakat”.tutup Danramil.

Apel pagi gabungan tersebut di ikuti oleh kurang lebih 65 personil yang terdiri dari Personil Koramil 03/Tp sebanyak 21 Orang pimpinan Bati Bakti TNI Koramil 03/Tp ( Peltu Wahyu Cahyono ), Personil Polsek Bekasi Utara sebanyak 45 Orang bersama dengan Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan A. SH.MM dan Wakapolsek Bekasi Utara AKP Winarsih.

Usai pelaksanaan apel seluruh personil melaksanakan ramah tamah bersama. (Red)