Danlanud S Sukani Bersama Forkopimda dan PWI Lakukan Buka Puasa Bersama

0
374

MAJALENGKA.- Komandan Lanud S. Sukani Letkol Pnb Arnold F. Sitorus menghadiri kegiatan santunan anak Yatim-Dhuafa, buka bersama dan dialog kebangsaan serta deklarasi yang bertempat di Gedung Graha Pemuda KNPI Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jum’at (24/5).

Kegiatan yang mengusung tema “Merajut kembali Persatuan Pasca Pemilu” ini diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), dengan penanggung jawab Ketua PWI Kabupaten Majalengka Jejep Farahul Alam SSos.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Majalengka DR H Karna Sobahi, MMPd., beserta unsur Forkopimda Kab. Majalengka, tokoh Agama, anak yatim dan seluruh jajajaran wartawan media online, cetak dan TV Kabupaten Majalengka.

Dalam sambutannya Bupati Majalengka DR H Karna Sobahi, MMPd menyampaikan ditengah dinamika yang telah terjadi di Negara ini ada dua yang sedang kita nikmati yaitu menjalankan Bulan Suci Ramadahan yang penuh hikmah, dan pemuh rahmat, serta dinamika pasca pemilu 2019 yang membuat kondusifitas di berbagai wilayah terpecah.

Untuk Kabupaten Majalengka sampai saat ini tidak ada terjadi sesuatu hal yang mengganggu kondusifitas wilayah di Kabupaten Majalengka dan ini tidak terlepas dari berbagai stakeholder terkait dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Majalengka begitu pula dengan para ulama dan wartawan yang selalu menjadi penghubung dan perekat antar sesama masyarakat.

Perjalanan kompetisi demokrasi di Kabupaten Majalengka selama ini belum pernah ada cerita yang mencederai demokrasi serta terpecahnya kondusifitas wilayah Kabupaten Majalengka dan tahun ini tepatnya pada Bulan November 2019 akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Serentak di 142 Desa.

Kami mengapresiasi dan meberikan ucapan terimakasih kepada unsur TNI dan Polri, yang telah menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Majalengka serta semua elemen termasuk Masyarakat Kabupaten Majalengka yang tetap bersatu walaupun telah berbeda pendapat. (Kris/Penski)