Dani Ajak Warga Kota Cirebon Pilih Oki – Edo

0
451

KOTA CIREBON.- Dipimpin oleh ketua DPD PAN Kota Cirebon Dani Mardani, rombongan seluruh fungsionaris dari pengurus harian DPD, DPC, Ranting dan DPRT yang berjumlah ratusan masa , minggu 13/05 berkumpul di rumah PAN jalan kali tanjung untuk mengikuti kampanye Pilkada 2018 dalam rangka mendukung kampanye Oke ( Oki -Edo) paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota no urut 1.

Dari pantauan wartawan Inapos rombongan dari partai amanat nasional kota cirebon bergerak dari rumah PAN jalan kali tanjung menuju lapangan kesenden tepat pukul 11.30.

Sementara Dalam kesempatan orasinya diatas panggung yang megah, Ketua DPD PAN Dani Mardani mengajak kepada masyarakat Kota Cirebon yang hadir pada saat itu untuk memilih paslon nomor urut 1.

Kita berjuang kita bergerak, kita berkeringat hanya satu untuk kepentingan bagaimana kita untuk memenangkan Oki -Edo paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota no 1 ini agar terpilih tegas Dani.

Selanjutnya kata Dani, memang sudah seharusnya kita ganti wali kota di tahun 2018 ini,pada saat ini kita harus memilih Oki – edo karena insya allah beliau akan bisa dan mampu merubah Kota Cirebon untuk lebih baik dan lebih maju lagi, Dani juga mengingatkan agar pada hari rabu tanggal 27 Juni 2018 kepada masyarakat Kota Cirebon untik pilih Oki – Edo paslon no urut 1.

“pada saat ini, kita ada pada masa masa sulit,pada masa masa susah,pendidikan menjadi berbayar kesehatan juga semakin tidak menentu.
ketika pemimpin kita tidak hadir ditengah persoalan kita,untuk itu, kita katakan stop , berhenti kepada walikota yang lama untuk tidak dipilih lagi ,dan di 2018 ini ganti dengan walikota yang baru,yaitu Paslon no.1 Oki -Edo solusinya, ” teriak Dani dalam orasi kampanyenya.

Mengganti kepemimpinan adalah sebuah keniscayaan, karena kita yakin pasangan Oki – Edo bisa menjadi pemimpin yang penuh harapan pungkasnya.

Dikesmpatan yang sama Oki – Edo diatas panggung memberikan janji politiknya, bahwa apabila terpilih nanti dia berjanji akan memberikan modal usaha bagi usaha menengah bawah, dan akan mengentaskan kemiskinan dan pengangguran, memberikan pendidiakan gratis dari SD, SMP sampai SMA.

Oki – Edo juga menilai terhadap petahana, pembangunan infrastrukur oleh petahana memang cukup bagus, tapi jalanan di Kota Cirebon macet di mana mana.

Selain itu Oki -Edo juga menjanjikan akan memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat Kota Cirebon, dan akan meningkatkan seluruh pelayanan di instansi pemerintah yang selama ini dianggapnya kurang bagus.
Oki -Edo juga menegaskan, beliau prihatin atas keadaan Kota Cirebon saat ini, untuk itu kami menjadi Wali Kota Cirebon bukan untuk menguasai dan berkuasa,akan tetapi lebih kepada kepedulian agar Kota Cirebon lebih maju dan masyarakat Kota Cirebon untuk hidup lebih baik lagi pungkas Oki -Edo menutup orasinya. ( Lie )