Inapos.com Tigaraksa – Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief S.B menerima penghargaan Juara 1 Kategori Media Elektronik Dansatgas dan Juara 3 Kategori Media Cetak Online Dansatgas pada Lomba Karya Jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 114 TA 2022, penyerahan penghargaan di lakukan di Aula A.H. Nasution Lantai 3 Mabesad, Jakarta Pusat, Kamis (29/09/2022).

Penyerahan penghargaan kepada pemenang diserahkan setelah kegiatan Rakornis TMMD ke 114 Aster Kasad Mayjen TNI Karmin Suharna, S.I.P., M.A., menyerahkan secara langsung penghargaan kepada Dandim 0510/Tigaraksa atas keberhasilannya sebagai Juara 1 Kategori Media Elektronik Dansatgas.

Sedangkan untuk Juara 3 Kategori Media Cetak Online Dansatgas diserahkan oleh Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB menjelaskan, program TMMD sendiri adalah upaya untuk memberdayakan masyarakat dan lingkungan dengan membangun sarana prasarana baik fasilitas sosial maupun fasilitas umum yang kegunaannya secara langsung dapat menyentuh kepentingan masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih dan selamat kepada tim penerangan Kodim 0510/Trs atas keberhasilan meraih juara 1 dan juara tiga lomba karya jurnalis TMMD ke-114 tahun 2022,” ujarnya.

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah setempat yang sudah membantu dalam penyelenggaraan TMMD ke 144 ini.juga terimakasih kepada jurnalis mitra Kodim 0510/Tigaraksa yang telah memberikan Support dan dukungan yang penuh selama mengikuti lomba LKJ, ini adalah kemenangan bersama sebagai Prajurit Petarung yang mempunyai tekad pantang menyerah.

“Dan kepada seluruh Prajurit lebih khusus kepada tim Pendam dan rekan-rekan media, terima kasih yang setinggi tingginya telah membantu dalam mempublikasikan berbagai kegiatan pada pelaksanaan TMMD ke-114 Kodim 0510/Tigaraksa. Saya berharap, dukungan dan kerja sama yang sudah baik selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga ke depannya kita mampu menghasilkan prestasi kerja yang lebih baik,ā€¯ucapnya.(Red)