Dandim 1305/BT Pastikan Jajarannya Kawal Pembangunan Pemda

0
441

BUOL.- Wujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Para Babinsa dan jajaran TNI lainnya ikut terjun dan berperan aktif di segala kegiatan dan menjamin keamanan yang ada di wilayah binaannya.

Hal tersebut di katakan Dandim 1305/BT, Letkol Inf Gunnarto, SH kepada wartawan melalui pesan WA, Jum’at (15/2).

Terbukti kegiatan yang diselenggarakan di Kabupaten Buol mendapat support dan jaminan kemanan dari para Babinsa.

Pada hari ini, Jum’at (15/2/19) terdapat beberapa agenda kegiatan diantaranya Babinsa Desa Kwala Besar, Serma Salindeho bersama Ibu PKK melaksanakan giat kerja Bhakti pembersihan pekarangan untuk dijadikan Taman Dasar Wisma yang digelar di Desa Kwalaha Besar, Kecamatan Paleleh, Kabupaten Buol.

Menurut Dandim, bahkan kegiatan berpindah tempat seperti yang dilakukan Babinsa Kecamatan Bunobugu mengikuti apel bersama bulan berjalan, bertempat di kantor Kecamatan Bunobogu yang dihadiri jajaran Kecamatan dan seluruh Kepala Desa wilayah Kecamatan Bunobogu.

Kegiatan berikutnya terdapat di Kecamatan Palelah Kabupaten Buol, dimana Danramil Paleleh mengikuti upacara dalam rangka memperingati HUT Kecamatan Paleleh Barat yang dihadiri Kajari, Asisten 1 Pemda Buol, Sapri Hatimura yang mewakili Bupati Buol, Camat Paleleh Barat, Kepala Desa sebagai Kecamatan Paleleh dan tamu undangan lainnya.

“Saya selaku Dandim akan terus mengintrukasikan jajarannya untuk selalu bersinergi dengan Pemda khususnya di masing-masing wilayah Babinsa bertugas agar pembangunan maupun kegiatan bisa dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya. (Red).