Dandim 0507/Bekasi Pimpin Tradisi Korp Raport Satuan

0
125
Inapost.com Kota Bekasi – Komandan Kodim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P., pimpin Korp Raport Perwira Pindah Satuan dan masuk satuan bertempat di Aula Makodim 0507/Bekasi, Jl.Veteran, No.60, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (11/02/2021).

Kegiatan Korpraport perwira Pindah Satuan dan masuk satuan diikuti oleh Perwira Staf Kodim, perwakilan Anggota dan PNS Kodim 0507/Bekasi.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0507/Bekasi menyampaikan, “Kegiatan pindah satuan merupakan tradisi pertukaran untuk meningkatkan kinerja di TNI AD, Rotasi jabatan adalah satu langkah wajar untuk memaksimalkan kinerja satuan, dinamika lapangan yang cukup tinggi mengharuskan semua unsur di jajaran bekerja dengan optimal”, tegasnya.

“Satuan mengucapkan terima kasih kepada para perwira yang pindah satuan atas segala kontribusi positif, sumbangan pemikiran dan usaha serta kerja kerasnya selama mengemban dan mengabdi jabatan di Kodim 0507/Bekasi. Bagi para perwira yang masuk satuan Kodim 0507/Bekasi untuk segera menyesuaiakan diri dengan jabatan yang baru di emban dengan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Saya berpesan kepada para perwira yang pindah satuan agar dapat menjaga kepercayaan pimpinan dan tetap menjaga nama baik satuan Kodim 0507/Bekasi di tempat yang baru”.tutup Dandim.

Sebagai tanda terimakasih atas dedikasi selama menjalankan tugas di Kodim 0507/Bekasi, Dandim 0507/Bekasi memberikan kenang-kenangan berupa Piagam penghargaan dan Tropi Prajurit kepada Kapten Arm Agus Sugiyanto dan Kapten Inf Pardi yang akan pindah satuan.

Usai pelaksanaan korps raport satuan Dandim 0507/Bekasi di ikuti oleh para perwira staf, perwakilan anggota dan PNS Kodim untuk memberikan selamat datang kepada para perwira yang masuk satuan dan selamat jalan kepada para perwira pindah satuan.

Sebagai penutup acara Korpsraport Sertu Marwih memimpin Do’a yang di Amini oleh peserta yang hadir dalam acara tersebut dengan harapan apa semua kegiatan yang akan dilaksanakan, sedang dilaksanakan dan sudah dilaksanakan mendapatka Ridho dari Allah SWT agar dalam bertugas diberikan kelancaran dan keselamatan dalam bertugas (Mon)