Dandim 0507/Bekasi Hadiri Acara Komsos Pemerintahan Tingkat Pusat TA. 2021

0
119

Inapost.com Kota Bekasi – Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., bersama Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah Hadiri acara Komsos Aparat Pemerintahan Tingkat Pusat TA. 2021 yang bertempat di Ballroom Hotel Lorin Sentul Bogor Exit Tol Km. 32 Jagorawi Sentul Bogor Jawa Barat. Senin (23/03/2021)

Dalam kegiatannya acara ini sekaligus pelaksanaan Zoom Metting Vicon Jajaran Korem Seindonesia, acara Komsos Aparat Pemerintahan Tingkat Pusat TA. 2021 kali ini mengusung Tema ” Sinergitas dalam Perencanaan Pembangunan Tata Ruang Daerah dengan Tata Ruang Wilayah Pertahanan Yang Tangguh”.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Brigjen TNI Toto Nurwanto S.E ( Waaster Kasad), Brigjen TNI R. Sidartha Wisnu Graha S.E (Danrem 051/Wkt), Brigjen TNI Abdul Said (Dirsismet Pusterad), Para Danrem Jakarta Dan Jawa Barat, Letkol Arm. Iwan Aprianto S.Ip (Dandim 0507/Bks), Para Dandim Jabodetabek, Asster Kopassus, Asster Kas Kostrad, Asster KasdamJaya, Danramil 03/Telukpucung Kodim 0507/Bks, Para Danramil Jabodetabek (Perwakilan), Para Sekda (Jakarta,Bogor) dan Para Camat (Jakarta Bogor).

Menurut Waaster Kasad (Brigjen TNI Toto Nurwanto S.E) dalam sambutannya mengatakan, “Kegiatan Komsos Aparat Pemerintahan ini adalah untuk Pembangunan tata ruang daerah dengan tata ruang wilayah pertahanan sehingga dapat rakyat dan bangsa dan negara yang kita cintai Bersama”. ucapnya.

“Untuk itu kita wajib saling percaya diri untuk ikut program pemerintah dalam pembangunan bidang pertahanan daerah tetap tetapi masyarakat tidak aktif dalam kegiatan ini yaitu identitas dalam pembangunan tata ruang daerah dengan tata ruang wilayah Pertahanan 1″lanjutnya.

“Sebagai mana yang tertuang dalam undang-undang nomor 25 tahun 2004 tentang sistem perencanaan pembangunan nasional bab 2 pasal 24 B yaitu menjamin terciptanya integrasi sinkronisasi dan Sinergi baik antar daerah”tutupnya.

Pelaksanaannya kegiatan Komsos Pemerintahan Tingkat Pusat TA. 2021 akan dilaksanakan selama dua hari sampai dengan hari selasa (24/03).

Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., berharap semoga dengan adanya Kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk pemerintah memberikan kontribusi yang positif dalam mengawal perencanaan pembangunan tata ruang gerak dengan ruang wilayah pertanian tahun untuk kepentingan bangsa dan negara. ucap Dandim (M)