Dandim 0506/Tgr Silaturahmi ke Yayasan Fajar Qolbi

0
75

Inapost.Com Tangerang – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hary Tugiyono, S.Ip silaturahmi ke Yayasan Fajar Qolbi Kamoung Batas Indah RT. 005/01 No. 135 Kelurahan Pondok Betung Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Kamis (27/05/2021).

Dalam kunjungan Dandim disambut langsung oleh Serma Iswandi (Pemilik Yayasan Fajar Qolbi di dampingi Kapten Inf Dahlan Danramil 07/Pda, Peltu Udin Bamin Koranil 07/Dda dan 2 orang Babinsa Koramil 07/Pda).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono dalam kunjungannya mengatakan, setelah tau Serma Iswandi memiliki yayasan, langsung memerintahkan membuat kotak amal di semua koramil jajaran Kodim 0506/Tgr, yang hadil untuk membantu Yayasan Fajar Qolbi.

“Siapapun nanti Dandimnya setelah saya mudah-mudahan kegiatan menyantuni dan membatu yayasan yang didirikan oleh Serma Iswandi, Pesan saya kepada adik-adik di yayasan ini agar tetap semangat untuk belajar agamanya, jangan mudah terkontaminasi dengan dunia luar,” ujar Dandim.

Dandim menambahkan, kunjungan ini dalam rangka terus merajut silaturahmi dan terus berbuat baik dan membatu untuk kebutuhan anak yatim piatu di Yayasan Fajar Qolbi.(Red).