Dalam Reses Anggota DPRD Ima Mahdiah Tetap Jalankan 3M

0
112

Jakarta.- Anggota Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Fraksi PDI Perjuangan, Ima Mahdiah melaksanakan reses atau menyerap aspirasi rakyat di RW 02, Jelambar Baru.

Dalam serap aspirasi tersebut, diantaranya Ketua RW 02 Ir. Yayat Supriyatna mengeluhkan terkait dana BLT BPJS Ketenagakerjaan yang dimiliki oleh Linmas setempat tidak lagi bisa digunakan, pasalnya ketika pencairan bantuan tersebut saat ditarik secara total. Kini tidak lagi bisa digunakan.

“Nanti bapak silahkan fotokan saja buku tabungannya, saya akan koordinasikan dengan pihak Bank DKI,” ucap Ima dalam resesnya, Senin (1/3/2021).

Dirinya juga mengingatkan, apabila nantinya bisa digunakan kembali, beritahukan Linmasnya untuk menyisakan saldo agar tidak lagi terblokir.

Tampak hadir puluhan warga sekitar RW 02 yang datang untuk memberikan aspirasinya terkait permasalahan dilingkungan. Acara tersebut juga menerapkan protokol kesehatan yang dimana saat datang ke lokasi warga diwajibkan untuk tetap menjalankan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.