Cirebon, Menjadi City Tour Berikutnya EVOS E-Sport

0
58

INAPOS, CIREBON,- Setelah sukses menyelenggarakan FTW City Tour: Coaching Clinic di 7 kota sebelumnya sejak bulan Juli silam, Kopi Singa dan EVOS Esports akan kembali menggelar rangkaian FTW City Tour: Coaching Clinic di Cirebon, Jawa Barat, pada tanggal 2 November mendatang.

Acara ini akan menggandeng KemaspakeZ dan EVOS Pro Player, FTW City Tour: Coaching Clinic hadir sebagai salah satu bentuk dukungan Kopi Singa terhadap perkembangan dunia esports, khususnya di Indonesia. Rangkaian event ini memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk kenal lebih dekat dengan para EVOS Pro Player.

Kegiatan yang akan berlangsung di Warunk Upnormal Cirebon. bertempat di ]alan DR. Cipto Mangunkusumo, Manay, Cupay, Regi (Mr. 05), dan lpul (Mr. 13), akan membagikan tips dan pengalamannya dalam industri esports dan bagaimana suka duka mereka selama bermain Free Fire.

Selanjutnya, peserta juga diberikan kesempatan untuk mengikuti sesi Fun Match agar dapat merasakan sensasi bermain bersama pro players EVOS Free Fire. Tidak hanya sampai situ, peserta yang berhasil menaklukan EVOS Pro Player berhak mendapatkan rare item Free Fire.

Sama dengan rangkaian acara sebelumnya, FTW City Tour: Coaching Clinic Cirebon akan ditutup dengan sesi Photo Competition. Peserta diperbolehkan untuk mengabadikan momen keseruan FTW City Tour Coaching Clinic sekreatif mungkin agar terpilih menjadi pemenang. Hadiah yang ditawarkan pun beragam, mulai dari voucher Upnormal hingga rare item Free Fire. Selain itu, dengan harga terjangkau, peserta dapat membawa pulang paket limited bundling keychain EVOS X Kopi Singa, yang terdapat kode unik di dalamnya untuk ditukar dengan free item Free Fire tanpa diundi dan hanya bisa didapatkan di rangkaian event FT W City Tour Coaching Clinic.

Untuk mengikuti FTW City Tour: Coaching Clinic Cirebon nanti, peserta dapat mulai mendaftarkan diri mereka melalui link berikut httg/ bluy KSCinourCIrebon. Follow dan pantau info lebih lanjut

mengenai FT W City Tour Coaching Clinicmelalui lnstagram EVOS Esports @evosesports.


Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here