Cegah Covid 19, Korem 063/SGJ Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0
190

KOTA CIREBON.- Mewabahnya virus corona atau COVID-19 di nusantara khususnya di Cirebon, menjadi perhatian lebih segenap komponen bangsa.

Penyebaran virus Covid-19 atau lebih dikenal dengan Corona semakin meluas. Bahkan di beberapa Negara virus ini telah memakan korban jiwa dan telah diberlakukan Lock Down (Mengunci Akses Keluar-Masuk).

Sebagai upaya antisipasi dan pencegahan, Korem 063/SGJ melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah fasilitas Makorem 063/SGJ, Jln. Brigjen Dharsono (By Pass) Kota Cirebon. Selasa (24/3/20).

Komandan Korem 063/SGJ, Kolonel Arm Maryudi, S.Sos., melalui Kepala Penerangan Korem 063/SGJ Mayor Inf U.S Karlan S.H menyampaikan penyemprotan disinfektan dilakukan guna untuk pencegahan penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19).

“Penyemprotan ini meliputi lantai maupun tembok, seperti ruang kerja komandan, ruang staf, penjagaan, gudang perbekalan, gudang senjata, masjid, Kantor Persit Kartika Chandra Kirana dan bagian/ruangan umum di lingkungan Makorem 063/SGJ,” ujar Kapenrem.

Adapun kegiatan penyemprotan disinfektan di Makorem 063/SGJ ini di bantu oleh pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon. (Penrem063)