Selasa, Juni 25, 2024
BerandaDaerahCamat Talun Berharap Warga Gunakan Hak Pilihnya

Camat Talun Berharap Warga Gunakan Hak Pilihnya

KABUPATEN CIREBON.- Kegiatan kampanye rabu  25/10  di desa cirebon girang menurut Camat Talun Kabupaten Cirebon Nanang S, di hari terakhir ini adalah penyampaian fisi misi dari lima calon kuwu  desa cirebon girang, waktunya  kita batasi untuk menyampaiakn fisi misi ini.

Masing masing calon selama 20 hari dalam penyampaian fisi misi ini  tidak dengan tanya jawab karena kami dan  panitia  dengan berbagai  pertimbangan dan demi kondusifitas ujar Nanang.
Kegiatan kampanye balon kuwu ini terang  Nanang alhamdulillah berjalan dengan  baik , dan mudah mudahan tahap berikutnya dihari keenam dan kelima kami sebagai ketua tim panwas di kecamatan talun ini akan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, dan hasilnya semoga  di dua desa yang akan melaksanakan pemilihan kuwu ini berjalan dengan baik dan lancar.
Nanang menjelaskan bahwa  Di kecamatan talun saat ini ada dua desa yang akan melaksanakan pilwu , pertama  desa Wanasaba Lor dan kedua desa Cirebon Girang.
Nanang sangat berharap sekali agar masyarakat  didua desa menggunakan hak pilihnya sesuai dengan  hati nurani mereka ,sehingga nanti akan terpilih dan mendapatkan kuwu definitif  yang betul betul yang didambakan oleh masyarakat di dua desa itu , dan pelaksanaaanya dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada ekses apapun ujar Nanang.
Sementara Manan Syah sebagai ketua panitia Pilwu desa Cirebon Girang 2017 Kabupaten Cirebon  sedikit memaparkan ada kesulitan dengan jumlah  DPT , kita tahu di desa cirebon girang banyak komplek perumahan ,dimana banyak warga pendatang  yang belum resmi menjadi warga desa cirebon girang, sedangakan ketentuan dari Pemkab Cirebon adalah ,yang berhak mendapatkan hak  pilihnya dalam pilwu nanti harus yang sudah ber KTP elektronik sebagai warga desa cirebon girang , di tambahakn pula menurut Manan  di desa cirebon girang  jumlah tetap DPTnya  7.165 .
Manan selaku ketua panitia berharap pada pelaksanaan pilwu yang akan digelar serentak pada 29/10 semoga suasananya kondusif dan berjalan lancar , dan masyarakat  desa cirebon girang akan mendapatkan kuwu definitif yang jujur dan amanah serta berwawasan luas,sehingga akan membawa desa cirebon girang kearah yang lebih baik , desa cirebon girang menjadi desa yang maju dan tidak menjadi desa  tertinggal pungkas Manan syah. ( Ali G )
RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments