Caleg PSI Adakan Pengobatan Gratis

Caleg PSI Adakan Pengobatan Gratis

Inapos, Jakarta.- Salah satu calon anggota legislatif DPR RI Dapil 3 Paulus A Kurniawan Budhi dan DPRD DKI Jakarta Dapil 10 Ryan Siswanto hari ini mengadakan pengobatan secara cuma-cuma kepada puluhan warga Kp. Guji Baru, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (06/12/18).

dalam keterangan tertulis nya Paulus mengatakan di musim kampanye kali ini, pihaknya lebih memilih berkampanye dengan cara memberikan pengobatan gratis kepada warga masyarakat.
“Saat ini sudah bukan masanya lagi berkampanye dengan turun ke jalan atau melakukan karnaval keliling kota, kami lebih memilih berkampanye seperti ini karena lebih bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Calon anggota legislatif ini mengatakan banyak warga yang antusias terhadap pengobatan gratis ini, puluhan warga pun rela mengantri untuk di layani oleh dokter yang di datangkan ke lokasi.
“Kami sangat bersyukur dengan adanya pengobatan ini karena dengan demikian kami bisa meringankan penyakit yang sedang kami alami, udah gitu dokternya ramah-ramah,” kata seorang warga Kp. Guji Baru saat di mintai keterangan.

Sementara salah seorang dokter yang bertugas pada acara itu, Dokter Usman Haryadi menyampaikan bahwa warga yang datang berobat hanya mengeluh penyakit ringan saja, dan kami sudah berikan beberapa obat serta vitamin untuk menambah stamina dan kekebalan tubuh warga.
Kegiatan ini di lakukan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan sesuai dengan wujud yang telah di bangun oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI). (Elwan)


Komentar Anda?