Caleg PKB Akhiri Masa Kampanye, Dengan Menghibur Warga

0
45

Inapos, Jakarta.- Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Resi Krisnadianto mengakhiri masa kampanye dengan acara hiburan bersama warga Tebet, Jakarta Selatan.

Caleg dengan nomo urut 7, Dapil VIII yang meliputi Tebet, Pancoran, Mampang Prapatan, Pasar Minggu dan Jagakarsa, itu tampak asyik saat berjoget bersama warga yang antusias hadir.

Menurutnya, “politik ini bukan untuk membuat suasana tegang, melainkan pesta demokrasi yang harusnya dirayakan dengan gembira. Politik itu adalah panggung hiburan yang harus dinikmati, dipenutupan kampanye saya ini, kita senang-senang saja ya sama-sama kita nyanyi dan berjoget,” kata Resi kepada warga di Jl. Puyuh, Kel. Manggarai, Kec. Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (12/04/19).

Resi menilai, ini menjadi momen untuk hiburan dan menghibur warga juga dan bahwasannya Pemilu bukan untuk saling gontok-gontokan, tapi saling merangkul satu sama lain. Ia meminta kepada warga, yang menjadi bagian dari Dapilnya untuk datang ke TPS dan coblos nomor 7 dari Partai PKB.

“Selain pilih dan coblos saya untuk DPRD yang kertas suaranya berwarna biru, sedangkan untuk Capres-Cawapresnya untuk mendukung dan memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin, coblos nomor urut 01 yang kertas suaranya berwarna abu-abu,” harapnya.

Ditengah acara berjalan, tampak kehadiran Ketua Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) Kris Budiharjo untuk memberikan suport kepada Resi, yang tak lain adalah anaknya yang akan mewakili masyarakat di wilayah Jaksel dalam menyampaikan aspirasinya kelak terpilih nanti. (Elwan)


Komentar Anda?