INDRAMAYU,- Bantuan Sosial (Bansos) terus disalurkan di masa Pandemi terutama PPKM Darurat, tak terkecuali di Kabupaten Indramayu.

Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bahtiar pun salurkan Bansos secara simbolis kepada beberapa perwakilan Camat di Pendopo Bupati Indramayu.

Dikutip dari akun instagram pribadi Bupati Indramayu ninagustina1708. Nina mengunggah kegiatan penyerahan Bansos secara simbolis pada Jum’at (23/07/2021).

Bupati dihadapan para Camat

Dalam akun tersebut, Nina menuliskan pula Bansos yang dibagikan tersebut akan di distribusikan kepada masyarakat berupa : Program PKH, Program Bansos Tunai, Bansos Beras PPKM Pemerintah, Beras Bantuan Bupati, Paket Sembako Kepedulian ASN dan Paket Sembako Kepedulian Perusahaan.

“Semoga pemberian Bansos kepada masyarakat dapat memenuhi kebutuhan dasar serta meningkatkan taraf hidup masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” tutup Nina Bupati dalam akun tersebut.

Unggahan Bupati ini mendapat tanggapan dari netizen yang merupakan warga Indramayu.

Seperti yang disampaikan oleh akun ajeng.praditaa. Ajeng menyampaikan terimakasihnya kepada Bupati dan juga Ajeng menyampaikan Bansos disampaikan kepada yang terlihat mampu.

Akun nasrulloh1328 menyampaikan pula perlunya pengecekan ulang. “Mohon di cek ulang pendataan penerima bantuan Bu Bupati. Karena sasarannya banyak yang kurang tepat,” tulis akun ini.

Akun u_disctira mempertanyakan nasib honorer. “Assalamuallaikum..Apa kabar dengan nasib honorer bu..Dapat bantuan juga kah..?,” tanya akun tersebut.

Unggahan Nina ini mendapat komentar 12 tanggapan. (Cep’s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here