Bupati Gianyar Lantik Ida Ayu Surya Adnyani Sebagai Bunda PAUD Gianyar

0
130

BALI, INAPOS – Himpunan Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Provinsi Bali menggelar Pengukuhan Ida Ayu Surya Adnyani, SE, MAP sebagai Bunda Paud Gianyar oleh Bupati Gianyar I Made Mahayastra, SST. Par, MAP. didampingi ketua Himpaudi Bali I Drs.Nyoman Sarjana, M. iKom.

 

Berbagai kalangan menilai sosok Ida Ayu Surya Adnyani, SE. MAP. Selaku Bunda Paud Gianyar dinilai sangat paham dengan tata kelola Paud di Kabupaten Gianyar, Hal ini diperkuat dengan rasa terpanggilnya untuk memajukan pendidikan anak usia dini di Bali khususnya di Gianyar.

 

“Terkait dengan PAUD, Hal ini memang harus menjadi perhatian kita semua karena pada masa tersebut merupakan masa ‘golden period’ yang mana nantinya akan menentukan arah perkembangan anak kedepannya menjadi baik,” tutur Sarjana.

 

Menurutnya, Dari segi pendidikan maupun gizinya harus betul-betul di perhatikan sehingga harus didukung dengan fasilitas di masing-masing PAUD serta peran orang tua dan guru sangat penting dan harus menjadi prioritas. (red)


Komentar Anda?