Bupati Buka Kegiatan TMMD Ke 105 Kodim 0617/Mjl

0
248

MAJALENGKA.- Kegiatan TMMD Ke 105 TA. 2019 di wilayah Kodim 0617/Majalengka secara resmi dibuka oleh Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi, M.M. Pd di Lapangan Desa Argasari Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka Kodim 0617/Majalengka, Selasa (9/7/19).

TMMD Ke Ke 105 TA. 2019 bertemakan “ Bersama TMMD Membangun untuk meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat ”.

Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi, M.M. Pd menyampaikan kemanunggalan TNI dengan Rakyat adalah merupakan langkah stategis dan upaya kongkrit untuk lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam pelaksanaan pembangunan Infrastruktur Perdesaaan di Kab. Majalengka, baik melalui kegiatan TMMD yang bersifat Nasional.

“Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) yang bersifat Regional di Jawa Barat maupun TNI manunggal Sindang Sindang Kasih (TMSK) yang bersifat lokal di Kab. Majalengka,” ujarnya.

Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi, M.M. Pd menambahkan dari makna utama dari pelaksanaan TMMD Ke 105 TA. 2019 adalah terwujudnya rasa kebersamaan, kemanunggalan dan kegotong royongan yang meerupakan pondasi bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kegiatan TMMD Ke 105 TA. 2019 di Lapangan Desa Argasari Kec. Talaga Kab. Majalengka di hadir oleh Irdam III/Siliwangi Kolonel Inf Gaussudin Amin yusuf, Wa Kakudam III/Siliwangi Letkol Cku Agung Wicaksono, Kakumdam III/Siliwangi kolonel chk agus hari suyanto,S H, Wakazidam III/Siliwangi Letkol Czi Agung Isa, Dandim 0614/Kota Cirebon, Dandim 0615/Kuningan, Dandim 0620/Kab Cirebon dan unsur Forum Forkominda Kab. Karawang serta Para Tamu Undangan. (Kris/Penrem 063)


Komentar Anda?