Selasa, Juni 25, 2024
BerandaDaerahBukti Cinta, Jemput MK-Maju dengan Cakalele

Bukti Cinta, Jemput MK-Maju dengan Cakalele

LABUHA – Gelora Letupan Api Rindu ribuan masyarakat negeri Saruma Halmahera Selatan membanjiri penjemputan calon Gubernur dan wakil gubernur Provinsi Maluku Utara Muhammad Kasuba dan Abdul Majid Husen di pelabuhan Kupal Kamis (05/04/2018).

Antusias warga jemput Cagub dan Cawagub kesayangan.

Penjemputan kedua pasangan ini merupakan bukti cinta masyarakat negeri Saruma Halsel kepada MK-MAJU sekaligus menjadi saksi bersama untuk memenangkan kontestasi pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Malut.

Dalam pantauan media ini, saat kedatangan MK-MAJU di Halmahera Selatan, ditandai dengan penjemputan tarian Cakalele diatas laut menggunakan dua sped boat yang mengelilingi sped yang ditumpangi oleh kedua pasangan calon beserta rombongan. Keduanya kemudian diarahkan menuju pelabuhan Kupal yang terlihat ribuan masyarakat begitu antusias menyambut kedua pasangan ini.

Kedatangan Muhammad Kasuba yang juga mantan Bupati dua periode yang saat ini maju bertarung dalam kontestasi pemilihan gubernur telah lama dinantikan masyarakat negeri Saruma dengan penuh cinta kasih dan ini menjadi bukti nyata bahwa kekuatan MK-MAJU di negeri Saruma tak bisa dibendung.

Kerinduan dan kecintaan masyarakat negeri Saruma Halsel terhadap sosok Muhammad Kasuba seakan tak pernah lapuk dan kekang dimata masyarakat. Sebab dalam bukti kepemimpinan, Muhammad Kasuba mampu membawa negeri Saruma Halmahera Selatan lebih baik.

Setelah melakukan penjemputan, masyarakat kemudian diarahkan ke lokasi kampanye yang dipusatkan di lapangan Merdeka Kota Labuha untuk menunggu acara kampanye tertutup zona 3 oleh pasangan calon MK-MAJU. (min)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments