Rabu, Juni 19, 2024

BPH DPP GIAN, Besok Dikukuhkan

Date:

Share post:

JAKARTA.-Kian marak dan gencarnya peredaran Narkoba yang kian meningkat, perlu sosialisasi bahaya Narkotika yang harus terus dilakukan agar semua masyarakat dapat mengetahui bahayanya memakai narkoba, dan hal itu akan terus menjadi perhatian bagi Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN).

Badan Pengurus Harian Dewan Pimpinan Pusat (BPH DPP) GIAN periode 2018-2023 akan dikukuhkan, acara pengukuhan tersebut akan diselenggarakan langsung pada Minggu 18 Februari 2018 besok, di Gedung Tribuana, Komplek Kopasus Jl. RA Fadilah, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Acara yang akan berlangsung sejak pukul 10:00 WIB hingga selesai tersebut mengandung tema “GIAN AMARTHA (GITHA) Road to Indonesia Bersih Narkoba”.

Rencananya, dalam acara tersebut turut hadir para tokoh dari beberapa kalangan, tentunya dengan harapan lebih membangkitkan moral dan semangat dalam memerangi Narkotika, Sabtu (17/02/2018).

GIAN merupakan yayasan yang berhubungan dengan program pemerintah yang didukung Amartha Fundantion yang akan membantu pemerintah dalam hal pemberantasan narkotika, semoga dengan terbentuknya GIAN, peredaran narkoba di Indonesia akan berkurang atau mungkin tidak ada.(Red)

spot_img

Related articles

Pertamina RU VI Balongan Tebar 132 Hewan Kurban, Bantu Masyarakat Sekitar Merayakan Iduladha

BALONGAN.- Dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 H, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan kembali...

Polda Metro Jaya Bongkar Sindikat Uang Palsu Rp 22 Miliar di Jakarta Barat

JAKARTA.- Polda Metro Jaya berhasil mengungkap sindikat pengedar uang palsu dengan barang bukti senilai Rp 22 miliar di...

Rutan Cirebon Rayakan Iduladha 1445 H dengan Berbagai Kegiatan dan Pembagian Daging Kurban

KOTA CIREBON.- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cirebon melaksanakan perayaan Idul Adha 1445 H pada 10 Zulhijah...

Semarak Iduladha di Masjid KH Hasyim Asy’ari, 1.200 Kantong Daging Kurban Dibagikan

JAKARTA.- Pengurus Masjid KH Hasyim Asy’ari di Jalan Daan Mogot, RT 13/14, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, menggelar...