Bob Arthur Bantah Dituding Anti Wartawan dan LSM

0
404

KOTA CIREBON,- Banyaknya tudingan rekan-rekan wartawan dan LSM bahwa para pejabat Balai Besar Wilayah Sungai Cimanuk Cisanggarung (BBWSCimanCis) sangat anti serta tidak bersahabat terhadap kuli tinta dan sosial kontrol, dibantah keras oleh Kepala BBWSCimanCis Bob Arthur Lombogia, ST, M.Si.Aritonang, salah satu wartawan media nasional mempertanyakan perihal surat konfirmasi pihaknya, belum juga ditanggapi.

“Mengapa surat-surat kami yang berkisar 10 kali dan ditujukan kepada SNVT PJSA serta PJPA sejak 2017 lalu belum juga ditanggapi,” tanya Aritonang kepada Bob Atrhur saat hendak keluar kantor BBWSCimanCis, Rabu (18/04/2018).

Ketika pertanyaan tersebut dilontarkan, Bob Arthur segera menjawab bahwa pihaknya sangat terbuka terhadap wartawan dan LSM.

“Saya akan merespon rekan-rekan media dan LSM. Saya akan tegur para Satker tersebut,” elak Bob Arthur.

Bob melanjutkan bahwa Balai (BBWSCimanCis) sangat membutuhkan kontrol dari para kuli tinta serta rekan LSM.

Menanggapi pernyataan Bob Arthur tersebut, Donni Situmorang sekretaris LSM KCBI Jabar yang sangat memperhatikan kinerja BBWSCimanCis ini berharap pernyataan Bob tersebut menjadi realita.

“Jangan hanya sekedar buaian terhadap rekan-rekan saat dipertanyakan. Namun jika sudah tidak bertemu para awak media dan LSM, Dia tidak menegur para pejabat yang anti terhadap kami Sosial Kontrol,” ungkap Donni kesal.

Donni menambahkan, berharap Bob memperbaiki pula kinerja seluruh bawahannya.

“Jangan hanya ditegur terkait tidak membalas surat, tapi tegur pula kinerja bawahannya. Banyak PPK atau Satker yang selalu tidak ada diruangan saat akan ditemui. Memang kantor mereka dimana,?,” tambahnya. (Cep’s)

 


Komentar Anda?