Selasa, Juni 25, 2024
BerandaDaerahBlusukan Dipasar, MK Dengarkan Curhat Pedagang

Blusukan Dipasar, MK Dengarkan Curhat Pedagang

TERNATE – Kampanye hari pertama zona 2 dimanfaatkan oleh Calon Gubernur Maluku Utara Muhammad Kasuba yang didampingi langsung oleh wakil Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Iswan Hasim melakukan blusukan di pasar higenis Kota Ternate Selasa (20/03/2018).

Ditengah tengah blusukan yang berlangsung, Para pedagang setempat menyambutnya dengan menyerukan salam MK – Maju. Tak hanya itu, Para pedagang yang berjualan mengeluhkan masalah harga serta fasilitas pasar.

Muhammad Kasuba juga sempat berinteraksi dengan para pedagang serta mendengarkan curhatan para pedagang yang berjualan di pasar higenis.

” Saya sempat berinteraksi dengan para pedagang yang berjualan, dan juga mendengarkan curhatan mereka terkait fasilitas dan harga barang di pasar

Muhammad Kasuba menilai pasar bukan hanya proses ekonomi, tetapi juga interaksi. Maka penting untuk pemerintah daerah memperhatikan pasar. “Pasar itu mengembangkan budaya kita. Mereka saling kenal, bukan hanya antar penjual tapi antara pembeli dan penjual itu saling kenal. Menjadi sahabat menjadi teman,” Ungkapnya kepada wartawan usai melakukan blusukan.

Setelah blusukan di pasar, dirinya bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju kelurahan Stadion Kecamatan Kota Ternate Tengah. Dan disinipun curhatan kembali terjadi antara MK dan warga setempat yang salah satunya adalah soal pendidikan dan kesehatan.

Muhammad Kasuba kembali memberikan stekmen bahwa dirinya akan memberikan yang terbaik buat Maluku Utara jika ia terpilih menjadi Gubernur Malut. Sebab bicara pendidikan dan kesehatan gratis dirinya sudah berpengalaman pada saat menjadi bupati Halsel selama dua periode.

” Banyak hal yang sudah ditorehkan untuk masyarakat Halsel mulai dari pendidikan gratis sampai kesehatan gratis dan ini sudah menjadi bukti nyata bagi masyarakat Halsel. Dan ini akan saya buat untuk Maluku Utara jika saya terpilih menjadi gubernur, ” Tuturnya (min)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments