Blibli.com Memudahkan Para Penggemar Drone dan PS4

0
381

Inapos, Jakarta.- Blibli.com adalah e-commerce pertama di Indonesia yang mulai beroperasi sejak tahun 201. Dengan berkantor pusat di Jakarta telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Kini Blibli.com telah memiliki 15 kategori produk, yaitu ; Handphone, Tablet & Wearable, Gadget, Kamera, Komputer & Laptop, Peralatan Elektronik, Ibu & Anak, Fashion Wanita, Kesehatan & Kecantikan, Fashion Pria, Kuliner, Olahraga & Aktivitas Luar Ruang, Tiket & Voucher, Home & Living, Mainan & Video Games, Otomotif & Galeri Indonesia dengan memiliki empat warehouse yang tersebar di Jakarta, Tangerang dan Medan.

Senior Marketing Communication & PR Manager Blibli.com Lani Rahayu mengatakan, Mall online Blibli.com telah menjadi teman bagi para pemilik hobi dalam menjalankan kegemarannya. Sebagai e-commerce referensi belanja sesuai gaya hidup konsumen, Blibli.com menawarkan perangkat hobi masa kini, mulai dari console (konsol gim) seperti PlayStation 4 (PS4), Xbox 360, Nintendo DS, Action Cam dan Drone.

“Dan tidak sekedar menjual produk, Blibli.com juga memikirkan Bagaimana cara customer bisa mendapatkan produk lain untuk mempermudah atau memaksimalkan produk utama yang akan dibeli. Ini membuat kami menyediakan perangkat aksesoris dan kebutuhan penunjang, serta menggelar kegiatan edukasi atau engagement guna mengajak konsumen memaksimalkan hobinya,” ucap Lani di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/09/17).

Blibli.com melalui acara #BlibliFriendsMeetUp, yang bertajuk ‘Play & Beyond : Sempurnakan Hobimu’, mengajak komunitas drone dan konsol gim mengenal pentingnya penyimpanan data, untuk menyimpan game hasil dokumentasi foto dan video. Pada acara ini menghadirkan pembicara dari pelaku hobi yaitu vokalis yang juga CEO Kincir.com Giring Ganesha yang menggemari game PS4 dan Humas Asosiasi Pilot Drone Indonesia(APDI) Muhammad Akbar.

“Perangkat seperti konsol gim dan drone akan menimbulkan kebutuhan memori penyimpanan ekstra besar agar menjalankan hobi secara maksimal. Misalnya, kini penggemar travelling mengabadikan momen perjalanan dalam dokumentasi drone, atau penggemar gim PS4 ingin menyimpan sejumlah koleksi permainan dalam satu tempat,” tambah Lani Rahayu.

Menurut Lani, penjualan drone di Blibli.com mengalami peningkatan unit sebanyak lebih dari 2x lipat, atau lebih dari 127% pada semester 1-2017, dibandingkan semester 2-2016 untuk penjualan drone terlaris, berada pada rentang harga antara Rp. 700.000 hingga Rp. 18.000.000.

Selain itu, lanjut Lani, “Blibli.com mengklaim sebagai referensi penggemar konsol gim PS4, karena pilihan game yang tersedia sangat variatif dan terkini sesuai tren game yang tengah terjadi di kalangan pecinta PS4. Pemilik hobi juga bisa menikmati kelebihan berbelanja di Blibli.com, mulai dari fasilitas cicilan 0% dari 18 bank, cicilan tanpa kartu kredit bebas Biaya pengiriman alias free ongkir ke seluruh Indonesia dan beragam pilihan cara pembayaran,” ungkap Lani.

Sehingga pada kesempatan peluncuran eksklusif pre-order Seagate Game Drive For PS4, di Blibli.com yang berlangsung antara 19 September – 3 Oktober 2017, Blilibli.com menggelar kegiatan #BlibliFriendsMeetUp yang bertujuan memberikan kesempatan kepada komunitas, media dan konsumen loyal untuk mengetahui produk secara lebih mendalam.

#BlibliFriendsMeetUp merupakan sarana sosialisasi dan engagement Blibli.com secara langsung, kepada sekelompok orang yang memiliki minat tertentu melalui wadah ini diharapkan mereka akan menjadi jembatan komunikasi antara Blibli.com dengan komunitasnya.

Blibli.com merupakan eksklusif online partner dari Seagate. Berbagai solusi penyimpanan data Seagatet dapat dilihat di anchor store Seagate di www.Blibli.com/anchor/Seagate.

Seagate DJI Fly Drive merupakan hard disk untuk rekaman portable, dilengkapi kapasitas 2 TB, tersedia ruang untuk menyimpan lebih dari 60 jam perekaman di udara. Hal ini membuat pengguna fly drive bisa mempersingkat proses pengeditan dengan menyimpan, mengumpulkan dan mengatur semua rekaman tersebut di satu perangkat.

Berslot kartu UHS-II Micro SD terintegrasi dan kabel USB-C yang dapat dibalik dan terbungkus aman di bawah bumper, memudahkan transfer file di lapangan dengan cepat ke komputer, generasi terbaru tanpa memerlukan banyak kartu memori dan pembaca kartu.

Perangkat Sigit DJ Fly Frive selama masa pre-order 19 September – 3 Oktober 2017 ditawarkan dengan harga Rp 1.799.000, ditambah voucher belanja Blibli.com senilai Rp 200.000 untuk pembelanjaan berikutnya dan voucher MAP sebesar Rp100.000.

Seagate game Dive for PS4 merupakan hardisk portable plug-and-play yang dibuat untuk PlayStation 4 berkapasitas 2 TB dan mampu menampung hingga 50+game. Perangkat penyimpanan untuk semua generasi PlayStation 4 (PS4, PS4 Slim dan PS4 Pro). (Elwan)