BIMA : Anies-Sandi Mampu Menyatukan Kembali Warga Jakarta yang Terfragmentasi

0
232

Inapos, Jakarta.- Barisan Insan Muda (BIMA) mengapresiasi acara Brigade Jawara Betawi 411 yang digelar di Balaikota DKI Jakarta dan Patung Kuda Jakarta, Minggu (05/11/17).

Acara yang dihadiri ribuan warga DKI tersebut juga dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Sekda DKI Jakarta Dr. H Saefullah, Titiek Soeharto (anggota DPR RI Fraksi Golkar), dan H Abu Sadeli (Pembina Brigade Jawara Betawi).

Sekjen BIMA Syarief Hidayatullah mengatakan, “acara yang sangat luar biasa sekali hari ini dengan antusias warga DKI, terlebih dengan semangat melestarikan budaya Betawi,” ungkapnya.

Selain itu, Syarief memuji sosok Anies-Sandi yang tulus ikhlas hadir dan senantiasa berkomunikasi dengan warganya khususnya Brigade Jawara Betawi.

Di sela-sela acara tersebut, juga nampak spanduk yang dibentangkan bertuliskan ‘Brigade Jawara Betawi’, Sahabat Warga DKI melindungi masyarakat tanpa membedakan suku, agama dan ras.

Syarief memastikan Anies-Sandi akan mampu kembali menyatukan kembali warga Jakarta yang sempat terfragmentasi saat Pilkada DKI Jakarta yang lalu. Tidak lagi membedakan suku, agama dan ras.

“Anies Sandi adalah Gubernur seluruh rakyat DKI baik yang memilih beliau atau yang tidak memilih beliau. Tentunya saya percaya mereka adalah pemimpin-pemimpin yang baik dan mengayomi serta menaungi semua pihak,” terangnya.

Secara khusus, Syarief juga berpesan agar Anies-Sandi bekerja sebaik-baiknya mengelola pemerintahan DKI Jakarta, sebab Ibu Kota memiliki persoalan yang berat.

Segala kebijakan, lanjut Syarief, juga harus berorientasi kepada rakyat. “Kita berdoa, mereka berhasil. Karena masalah Jakarta sangat pelik dan rumit. Utamakan kepentingan rakyat khususnya,” harapnya.

“Berikutnya kita sambut Silaturahmi Nasional 212 yang akan digelar di Monas,” pungkasnya. (Elwan)


Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here