INAPOS, CIANJUR,- Bapaslon Bupati Cianjur H. Herman Suherman – Tb. Mulyana yang di kenal dengan (BHS-M) dengan diantar oleh sejumlah  Kader Partai Pengusung beserta simpatisan tiba di kantor KPUD  Cianjur di Jl. Taifur Yusup No.35, Bojongherang Kecamatan Cianjur, sekitar pukul 14.30 Wib Jumat (4/9/2020).

Setibanya di kantor KPUD Cianjur Bapaslon Bupati Cianjur  H. Herman Suherman – Tb. Mulyana didampingi istri masing masing, mencuci tangan di wastafel yang telah disediakan di depan kantor KPUD Cianjur, datang dengan  menggunakan baju putih tangan panjang lengkap dengan peci hitam dan menggunakan sarung yang berlogo BHS, menjadi terlihat lebih nyantri, sesuai dengan sebutan “Cianjur Kota Santri”

Selepas pendaftaran, Paslon BHS-M menuju tempat konfrensi Pers yang disediakan oleh KPUD Cianjur yang sudah di penuhi oleh awak media.

“Alhamdulillah saya H. Herman Suherman besama Tb Mulyana Sahrudin tadi jam 14. 30 WIb, kami datang kesini dan barusan tepat jam 15.00 WIB. Kami bakal pasangan calon BHS-M telah melakukan pendaftaran,” kata Herman

Paslon BHS-M diusung lima partai yaitu PDIP, Partai Golkar, PAN, Nasdem dan PPP.

Dalam paparannya H. Herman Suherman mengatakan, pasangan BHS-M telah mengintruksikan kepada semua relawan-relawan harus melakukan protokol covid-19.

“Saya bersama pak Tb. Mulyana kemarin sudah menyampaikan dan bisa dilihat di youtube, bahwa kami BHS-M sudah mengintruksikan kepada relawan-relawan semua harus melakukan protokol Covid-19, pake masker, cuci tangan dan jaga jarak itu tetap dilakukan, dan alhamdulillah dari relawan-relawan sudah melakukan itu,” Jelas Herman.

Herman juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua warga Cianjur.

“Tentunya saya mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Cianjur, dan tentunya saya dengan pak Tb. Mulyana mohon Do’a nya agar kami BHS-M bisa berjalan dengan baik mulai dari pencalonan hingga seterusnya agar diberikan kemudahan, dilancarkan dan tentunya mohon untuk hasil unggul dalam pelaksanaan,” Harap Herman.(taufik winata)