Berikut Capaian Satres Narkoba di Tahun 2020

0
101

KOTA CIREBON.- Peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di wilayah Hukum Polres Cirebon Kota memang tergolong marak, namun Satres Narkoba Polres Cirebon Kota juga tidak mau tinggal diam.

Dalam kurun waktu Tahun 2020 kemarin, Satres Narkoba berhasil mengungkap 122 kasus Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba di Wilkum Polres Ciko.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui Kasat Narkoba Iptu Muhammad Ilham mengatakan, dari 122 pengungkapan kasus, pihaknya berhasil menangkap 148 tersangka yang terlibat peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.

“Tahun 2020 kemarin kami berhasil mengungkap 122 kasus dan menetapkan 148 tersangka,” kata Ilham.

Masih dikatakan Ilham, Satres Narkoba juga menyita sejumlah barang bukti diantaranya sabu-sabu, gorilla, dan obat-obatan terlarang lainnya. Sementara, untuk awal tahun 2021 sendiri, Satres Narkoba telah mengungkap sebanyak 9 kasus narkoba.

“Untuk awal tahun ini kita sudah mengungkap 9 kasus narkoba,” ungkap Ilham.

Ilham berjanji, pihaknya akan terus meningkatkan pengungkapan kasus peredaran dan juga penyalahgunaan Narkoba di Wilayah Hukum Polres Ciko. Kedepannya, jajaran Satres Narkoba akan terus bekerja lebih keras lagi guna menciptakan wilkum Polres Ciko bersih dari Narkoba. (Kris)