Beredar Video, Kelompok yang Khawatir Anies Jadi Presiden

0
1188

INAPOS, JAKARTA,- Perebutan kursi presiden baru selesai dan periode berikutnya masih beberapa tahun lagi. Namun, beberapa orang yang diduga selalu menyebarkan dan memprovokasi kebencian di media sosial (Medsos) sudah mulai khawatir tentang kursi presiden yang akan datang.

Ungkapan kekhawatiran tersebut terlihat dalam video berdurasi 1 menit 2 detik yang viral di Medsos.

Di video itu, Rudi S Kamri memimpin “rapat” kecil dalam sebuah ruangan dan memakai topi Santa.

Berikut video yang viral tersebut :

“Kemarin saya ketemu Denny JA, kalau pemilu diadakan hari ini. Pemenangnya siapa, Anies Baswedan. Itu kenyataan, ya. Itu kenyataan yang membuat kita evaluasi diri dan dikelompok kita terlalu banyak, dikelompok sebelah hanya satu, itu kelebihan mereka,” papar Rudi.

Rudi menyampaikan pula, kelompok yang disebut “mereka” oleh kelompok Rudi ini dianggap begitu solid dan sabar. Namun kelompok Rudi begitu tercerai berai.

“Jadi bagi saya, saya mengajak teman-teman saya adalah bagaimana kita menciptakan sistem karena sampai detik ini kita tidak tahu siapa yang dicalonkan sih. Ada Pak Tito, ada Pak Ganjar, ada Pak Deni Siregar mungkin, ada Pak Ade Armando, kalau Pak Ade jadi presiden wakilnya Fahira pasti. Pasti Damai Indonesia, ” jelas Rudi.

Pada kumpulan tersebut dihadiri tokoh-tokoh yang selama ini selalu membuat cuitan yang terkesan provokatif antaranya Ade Armando dan Deni Siregar. (Cep’s)