Begini Tampilan Smartphone Premium “Samsung Galaxy Note20 Ultra”

0
272

Penampilan kerap menjadi kesan pertama. Begitu juga dengan pemilihan hp, karena pengadopsian desain selalu menjadi daya tarik utama konsumen. Melalui tren tersebut, ada banyak vendor yang melahirkan hp Android dengan desain tipis.

Buat kamu yang saat ini mencari hp Android tipis dan nyaman, kali ini Inapos akan memberikan rekomendasi produk terbaik untuk kamu!

Seperti yang kita ketahui pada Agustus Lalu, Samsung baru saja merilis smartphone teranyarnya, yakni Samsung Galaxy Note20 Ultra. Smartphone ini menawarkan kelebihan dari spesifikasi yang tak dimiliki oleh seri sebelumnya, bisa dibilang ini adalah seri premium kepunyaan Samsung.

Baca Sebelumnya : 

Yuk! Kenali Smartphone Terbaik 2020 dari Samsung

Hal yang membuat smartphone ini terlihat premium adalah bezel yang dimiliki super tipis yang membuat kesan lebih mewah dibanding seri sebelumnya. Yang lebih menakjubkan lagi, kedua sisi layar smartphone ini tampak melengkung dan keempat ujungnya tampak menyiku.

Foto: Tampak tampilan belakang Samsung Galaxy Note20 Ultra.

Tampilan dan Kenyamanan

Selain itu, layar Samsung Galaxy Note20 Ultra juga sejatinya lebih lebar yakni 6,9 inci dengan resolusi 1440 x 3088 pixels. Smartphone ini memiliki bobot 208 gram dan dimensi: 164.8 x 77.2 x 8.1 mm. Jadi, ponsel ini menghadirkan kenyamanan bagi pemiliknya ketika digenggam.

Foto: Tampilan samping kanan, dengan dilengkapi tombol On dan tombol Up & down Volume.

Selain tampilan depan, bagian belakang Galaxy Note 20 Ultra juga tampil lebih mentereng dengan mengusung material kaca Corning Gorilla Glass Victus tetapi dilapisi dengan matte finishing, sehingga ponsel tidak meninggalkan bekas sidik jari. Samsung Galaxy note20 Ultra mempunyai tiga pilihan warna yaitu Mystic Bronze, Mystic Black dan Mystic White.

Desain premium smartphone ini bisa juga dilihat dari penempatan kamera belakang yang tampak berkelas. Ada tiga Kamera belakang tersusun secara vertikal yang diletakan disisi kiri bagian atas body.

Smartphone ini mengusung konfigurasi kamera wide-angle 108 MP (f/1.8), telephoto 12 MP (f/3.0, 5x optical zoom, 50x hybrid zoom), dan ultrawide 12 MP (f/2.2, 120 derajat). Sedangkan kamera depan perangkat ini memiliki resolusi 10 MP.

Samsung Galaxy Note20 Ultra juga turut dibekali dengan aksesori S Pen yang diletakkan di bagian kiri bawah bersamaan dengan Loudspeaker dan Charging Slot Type C. Disisi kanan terdapat tombol On dan tombol Up & down Volume. Sedangkan card slot terletak dibagian kiri atas.

Foto: Tampilan sisi bawah yang merupakan letak S Pen bersamaan dengan Loudspeaker dan Charging Slot Type C.

Dengan demikian Samsung berhasil menghadirkan sebuah smartphone flagship terbaiknya di pertengahan tahun 2020 ini, dikemas dalam sebuah perangkat yang punya desain timeless nan menarik serta memberi kenyamanan bagi penggunanya.