Beda Pilihan, Iswan Dan Bahrain Tetap Mesra

0
437

TERNATE, Meskipun Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba dan Iswan Hasim berbeda pilihan pada kontestasi pemilihan Gubernur (Pilgub) kali ini, namun hubungan keduanya tetap mesra.

Ungkapan ini sontak dikatakan wakil Bupati Halsel Iswan Hasim saat diwawancarai wartawan Selasa (20/03/2018).

Menurutnya, meskipun keduanya menunjukkan sikap pilihan politiknya yang berbeda dan Bupati Halsel Bahrain lebih memilih Pasangan Calon (Paslon) Abdul Gani Kasuba dan Ali Yasin (AGK-YA) dan saya lebih mengarah ke Paslon Muhammad Kasuba dan Abdul Majid Husen (MK-MAJU) namun ini tidak akan membuat gaduh kami berdua.

” Tidak ada gaduh diantara kami berdua meski dengan sikap politik yang berbeda. Berbeda pilihan politik jangan membuat kita terpecah dan bermusuhan. Silaturahmi harus diatas segalanya, “Sontaknya.

Kata dia, Meskipun tubuh Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dilanda Polemik, tetapi biarlah mereka untuk melakukan penyelesaian secara internal. Tetapi soal dukungan saya lebih memilih Muhammad Kasuba.

” Hubungan saya dengan Muhammad Kasuba tidak bisa dipisahkan dan tidak ada yang bisa menghalangi dalam bentuk apapun saya, ” Ujarnya. (min)