Dua remaja membawa Sajam Jenis Celurit. Nal

KOTA BEKASI.- Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota mengamankan 2 orang remaja yang kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit, di area Pemakaman di Kelurahan Jakamulya, Selasa (4/10/22) sekira pukul 03.30 WIB.

Tim yang berjumlah 19 personil pleton 1 dalmas inti dan patriot presisi dibawah pimpinan Iptu Zulkarnain Hilato dan Ipda Iswahyudi, turut mengamankan dua bilah senjata tajam jenis celurit.

“Dengan adanya patroli skala besar gabungan itu, diharapkan dapat menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat, dan diamankannya dua orang itu adalah salah satu hasil dari upaya kami menciptakan Kamtibmas,” ungkap Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media.

Kompol Erna mengatakan, Operasi Jaya 21 oleh jajaran Polres Metro Bekasi Kota ini dilakukan berdasarkan arahan Kapolda Metro Jaya.

Diketahui bahwa akhir-akhir ini Kota Bekasi kembali menjadi sorotan terkait maraknya aksi tawuran remaja atau geng motor yang terkadang memakan korban jiwa.

Kejadian itu bukan hanya terjadi di Kota Bekasi, namun di wilayah lain dan sempat viral di media sosial. Patroli gabungan merupakan langkah antisipatif dalam menekan aksi kenakalan remaja itu yang cenderung mengarah kepada tindakan kriminal. (Nal)