Banyak Buzzer Norak dan Komentar Bodoh

0
438

JAKARTA,- Dr. Rizal Ramli, pria 63 tahun mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan juga pakar ekonomi ini akhirnya memblokir beberapa akun yang mengikutinya di akun twitter pria yang kerap mengkritisi pemerintahan sejak jaman Soeharto ini.

Dalam akun twitter @RizalRamli yang mantan tokoh mahasiswa dan politikus Indonesia ini, menyampaikan dengan terpaksa memblock para buzzer yang dianggapnya norak.

Berikut kutipan tulisannya dalam twitt :

Para buzzer2 yg nora, komentar bodoh, kasar, dan tidak coba memahami masalah & solusi secara dingin, maaf terpaksa kami blocked. Karena sdr/i hanya ‘noice’ (bising). Sdr/i sebetulnya kehilangan kesempatan utk mempelajari berbagai masalah ekonomi, politik secara sistematis,” tulis pria kelahiran Padang, Sumatera Barat ini.

Tulisan ini pun ditanggapi beragam oleh netizen, berikut kutipannya :

Seperti yang ditulis pemilik akun @javaharmony : Memang sudah seharusnya begitu Pak. Itu akun2 bodong yg dipakai hanya utk nenghujat. Diajak diskusi jg percuma aja. Krn tujuannya emang hanya utk memancing emosi ato menjebak.

Tapi ada juga yang mengkritis sembari berkampanye. Seperti yang ditulis oleh @AhlisMunawi : Dan apakah anda tdk malu dg gelar anda?? Seakan anda paling tau masalah ekonomi dll
Lalu apakah anda jg sdh mencoba memahami mslh dan solusi scr dingin?
Kasus RS itu sdh bukti…
Berdamailah dg Hati dan Jiwamu pak, biar kebenaran bisa kau dapatkan… Salam damai… #JokowiLagi

Cuitan Rizal Ramli ini telah diretwitt oleh 656 orang dan disukai oleh 2.391 orang, saat tulisan ini dimuat. (Cep’s)