Bantuan Presiden Joko Widodo Diberikan Secara Simbolis Oleh Bupati, Kapolres dan Dandim Kutai Kartanegara 

0
9

Inapos.com Kukar – Kapolres Kutai Kartanegata AKBP Arwin Amrih Wientama bersama Dandim 0906/ KKR Letkol Inf. Charles Alling dampingi Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah dalam kegiatan pemberian santunan kepada putra dan putri alm. Yusni oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo melalui media telekomunikasi (Video Call).

Kegiatan bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah dengan didampingi oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama dan Dandim 0906/KKR Letkol Inf. Charles Alling di rumah nenek yang merawat keempat anak yang ditinggalkan almarhum dan almarhumah, Rabu (28-07-2021).

Kemudian juga dilaksanakan telewicara kepada anak kedua dari Almarhum Alihusni dan Almarhumah Deasy Setiawati yakni Sdr. Arga (13) yang mana pada saat ini Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Alm. Alihusni dan Deasy Setiawati yang meninggal dunia akibat covid- 19 beberapa hari yang lalu.

Pada kesempatan telewicara Sdr. Arga menyampaikan cita-citanya untuk yang ingin menjadi anggota Polri kepada bapak Presiden Joko Widodo.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama saat diwawancarai awak media mengatakan Kami dari Forkopimda Kabupaten Kutai Kartanegara bersama Bapak Bupati dalam hal ini terkait dengan kegiatan kunjungan kemudian juga alhamdulillah atas bantuan dari Bapak Presiden Joko Widodo yg sudah memperhatikan, sudah mengatensi dan sudah membantu eluarga Alm. Ali yusni dan Ibu desi yang meninggalkan 3 orang putra dan 1 putri.

“Kemudian dalam hal ini tadi rekan-rekan sudah mendengar bahwasanya anak kedua yang berkomunikasi dengan Bapak Presiden Joko Widodo menyampaikan cita-citanya menjadi Polisi, saya juga sempat menanyakan kepada putra pertama dari almarhum dan almarhumah yang bernama Arya yang menerima donasi dan bantuan langsung dari Bapak Presiden Joko Widodo saya menanyakan dan penyampaian dari anakini baik anak pertama dan kedua ingin menjadi Polisi” Jelasnya.

Kapolres menambahkan atensi dari Pimpinan tertinggi kami dari Bapak Kapolri dan Kapolda Kalimantan Timur, jika yang bersangkutan ingin menjadi anggota Polri dan mendaftar kami akan membantu memfasilitasi ishallah apa yang menjadi cita-cita dari kedua anak ini inshallah keinginannya bisa terkabul.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here