Bang Japar-Jakarta Utara Resmi Daftar OK OCE

Bang Japar-Jakarta Utara Resmi Daftar OK OCE

Inapos, Jakarta.- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berupaya dan berkomitmen agar para pengusaha kelas menengah hingga bawah dapat bersaing sehingga mampu membuka lapangan kerja baru di DKI Jakarta.

Komitmen Sandiaga yang berpasangan dengan Anies Baswedan tersebut tak tanggung-tanggung akan mencetak 200.000 pengusaha baru melalui Program OK OCE kelak memimpin DKI Jakarta.

Dalam kesempatan yang baik itu Ketua Advokasi Kebangkitan Jawara dan Pengacara Indonesia Presidium Daerah Jakarta Utara (Bang Japar-Jakut) A.Ridjalulhaq SH, secara telah resmi registrasi OK OCE di Website OK OCE.

Menurut Ridjal, “sangat penting melakukan registrasi via website resmi OK OCE karena kalau mengandalkan manual saja kurang efektif di zaman era saat ini, online sangatlah bisa memudahkannya. Kebangkitan Jawara dan Pengacara Indonesia sangatlah mendukung program Wakil Gubernur DKI JAKARTA salah satunya adalah OK OCE,” kata Ridjal melalui pesannya, Minggu (29/10/17).

Alhamdulillah kami sudah terdaftar di OK OCE, tambah Ridjal, “nantinya semua anggota akan berperan untuk menjadi penggerak ¬†wirausaha OK OCE diwilayah masing-masing. Dan Kebangkitan Jawara dan Pengacara Indonesia Presidium Daerah Jakarta Utara mengajak warga Jakarta agar bisa ¬†melakukan registrasi online di website resmi OK OCE,” pungkasnya. (Elwan)


Komentar Anda?