0 2 min 7 tahun

Inapos, Jakarta.- Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar ) Presidium daerah Jakarta Utara menggelar rapat kerja untuk tahun 2018.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh perwakilan disemua bidang dan diketuai seluruh Kecamatan yang ada di Jakarta Utara, Jumat (17/11/17) malam. Acara dibuka oleh Ketua Presidium daerah Jakarta Utara Ahmad Zaelani (Cing Abu-red) Dalam memaparkan tujuannya rapat kerja agar bisa bersinergi dengan program-program Pemerintah Daerah (Pemda) DKI Jakarta, seperti OK OCE, advokasi warga, keamanan warga dan lainnya.

Selain itu juga hadir Ketua Presidium daerah Jakarta Timur H. Masfur,SH.MH menyampaikan bahwa di Jakarta Timur Insya Allah kami akan menandatangani kesepakatan oleh pengusaha-pengusaha yang mengelola seni budaya di hotel dan tempat rekreasi di Jakarta dan nanti akan diikuti seluruh wilayah khususnya Jakarta Utara.

Satu persatu seluruh bidangnya beserta Ketua Kecamatan menyampaikan program kerjanya, dan akan disusun oleh pengurus presidium daerah Jakarta Utara akan menyerahkan kepada pengurus pusat Bang Japar Indonesia.

Ditambahkan oleh Ketua Advokasi Bang Japar Indonesia Presidium daerah Jakarta Utara A. Ridjalulhaq, SH. “Alhamdulillah kita sudah melakukan pendekatan kepada Tiga Pilar dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang tak lelahnya untuk berjuang, dalam mengikuti aksi menolak reklamasi. Karena kami wilayah Jakarta Utara yang sangat merasakan akibat dampak reklamasi,” ujar Ridjal.

“Alhamdulilah rapat selesai pada pukul 23:00 Wib. Ditutup dengan doa oleh Ketua Bidang Agama Kecamatan Tanjung Priok bapak H. Pahrudin,” ujarnya. (Elwan)