Bandar sabu Tewas Didor Satnarkoba Polres Bungo

0
3272

INAPOS, MUARABUNGO- Dalam menjalankan Operasi antik Siginjai tahun 2020 yang di lakukan oleh Polres Bungo, Satresnarkoba Polres Bungo, Rabu (4/03/2020) sore berhasil mengamankan 1 orang pada sore tadi pengguna narkoba atas nama Deka.

Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji mengatakan dalam iya dalam rangka operasi antik Siginjai tahun 2020, pihak Satresnarkoba Polres Bungo berhasil mengamankan 1 orang pengguna narkoba atas nama Deka.

“Lalu kita tangkap lagi atas nama FT di pondok Dusun Pulau Jelmu,Kecamatan Jujuhan,Rabu (04/03),”Ujar Kapolres.

Hasil penangkapan kita, kita berhasil mendapatkan barang bukti berupa sabu-sabu kemudian alat isap kemudian kita kembangkan lagi ke bandar besarnya.

“Kapolres Menambahkan kemudian pihak kita telusuri akhirnya kita temukan bandar besar ini di salah satu Pondok di dusun pulau Jelmu,Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo.

Kemudian kita lakukan pengrebekan kita berikan tembakan peringatan, karena ada salah satu dari pengedar tersebut yang melakukan perlawanan terhadap petugas.

“Kami langsung melakukan tembakan terarah kepada pelaku, secara tegas pelaku langsung tidak menyadarkan diri, dan langsung kami bawa ke rumah sakit H.Hanafie MuaraBungo, pelaku menghembuskan nafas terakhir di dalam perjalanan menuju ke RSUD H.Hanafi Bungo.

Tak lama kemudian korban/pelaku mendapatkan bantuan dari tim medis RSUD untuk mengeluarkan peluru timah panas yang berada didalam tubuhnya.

Dari tangan korban kami berhasil menemukan barang bukti berupa 3 gram sabu-sabu, kemudian timbangan, kemudian alat hisap, kemudian juga pisau atau parang yang digunakan oleh pelaku.

Saat ini pelaku diamankan 2 orang 1 berada di ruang kamar mayat,”Ungkap Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji,S.Ik. (Renna)