Balad Jokowi : Semakin Banyak Simpul, Semakin Besar Peluang Menang

0
371

Inapos, Jakarta.- Relawan Balad Jokowi menambah daftar dukungan kepada pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam pemilihan Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024. Balad Jokowi hadir dengan menggelar acara Pengukuhan dan Pemantapan Balad Jokowi Koordinator Daerah Depok dan Bogor, Minggu (20/10/18) di Rumah Makan Mang Kabayan, Bogor, Jawa Barat.

“Keberadaan Balad Jokowi ini guna membangun simpul sampai ke tingkat bawah, karena semakin banyak simpul, maka akan semakin besar peluang untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Mukhlas, Ketua Koordinator Balad Jokowi.

Mukhlas Rowi mengaku, Balad Jokowi juga mendapat dukungan dari sejumlah organisasi diantaranya dari Komite Pedagang Pasar dan 10 pesantren. Selain itu, hampir 20 Kecamatan di Bandung Barat ikut mendukung juga.

“Saya bersyukur sekali. Saya berharap mari kita meniatkan diri dengan hati untuk mendukung Jokowi,” ungkap Mukhlas.

Dalam kesempatan yang sama, Fajar, selaku Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) turut mengucapkan selamat atas lahirnya Balad Jokowi. Menurutnya, apa yang diperjuangkan oleh Balad Jokowi dan visi misi yang diemban oleh Jokowi sejalan dengan PSI.

“Saya mengucapkan selamat kepada Balad Jokowi. Saya pikir kehadiran Balad Jokowi untuk menambah optimisme bagi kemenangan Jokowi dan PSI juga sebagai salah satu pendukungnya punya perjuangan yang sama dengan Balad Jokowi,” kata Fajar.

Balad Jokowi juga turut mendukung Fajar dalam pencalegannya, Fajar berjanji, kalau dirinya terpilih akan memperjuangkan wajib pendidikan 9 tahun. Fajar menilai, diwilayah Dapilnya mayoritas pelajar hanya sampai tingkat I SMP tak lebih, untuk itu ia akan mengutamakan persoalan pendidikan. (El)