Bakti Untuk Rakyat, Partai Perindo Gelar Bazar Murah

0
420

KOTA CIREBON.- Partai Perindo Kota Cirebon tiada hentinya untuk terus berbakti kepada masyarakat dengan menggelar Bakti Sosial yakni Bazar Murah yang dilangsungkan di RW 06 Kedung Menjangan, Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Minggu (24/2).

Pantauan inapos com nampak ratusan warga sangat antusias menyambut uluran tangan dari partai besutan Hari Tanoe Soedibyo tersebut.
Adapun pada Bazar Murah kali ini, Partai Perindo menyediakan 250 bungkus beras dengan berat 2,5kg yang dibeli cukup dengan Rp. 10.000 saja.

Ketua DPD Perindo Kota Cirebon Oke Muhamad Ia Feryanto S.Si mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat dan tentunya untuk meringankan beban kepada masyarakat.
“Ini merupakan langkah nyata yang kita lakukan berupa kegiatan sosial yang sudah dari awal dan terus secara rutin digelar,” ujar Oke usai kegiatan berlangsung.
Oke memaparkan, hadirnya Partai Perindo bukan hanya sekedar meramaikan peta perpolitikan saja, tapi memberikan solusi untuk masyarakat di Indonesia khususnya di Kota Cirebon.
“Kami mempunyai program yang langsung bersentuhan kepada masyarakat yakni ambulance gratis, Fogging, Bantuan Gerobak UMKM dan Bazar murah ini,” paparnya.
Ia pun berharap, semoga hadirnya Partai Perindo bisa menjadi solusi dan program-program berjalan secara terus menerus.
Sementara itu, Koordinator Daerah Pemilihan Jawa Barat VIII RI Ricky Kurnia Margono, SH., MH., mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah antusias menerima kegiatan Perindo kali ini.
“Alhamdulillah antusias warga disini melebihi apa yang kami fikirkan,” kata Ricky sekaligus membuka acara Bazar Murah Partai Perindo.
Ia pun membeberkan, jika kegiatan Bazar Murah saat ini merupakan kegiatan yang ketiga kalinya digelar tetapi dengan cara yang berbeda.
“Biasanya kegiatan seperti ini kami tidak memungut biaya dari masyarakat, akan tetapi sekarang karena ada tegulasi untuk itu kami wajib ikuti regulasi tersebut,”, bebernya.
Ricky berharap Partai Perindo kedepan semakin di sayang dan dicintai oleh masyarakat. “Bukan hanya dipilih, dicoblos, tetapi Partai Perindo menjadi manunggal rakyat,” jelasnya.
“Bersama rakyat untuk mensejahterakan masyarakat khususnya di Cirebon dan Indramayu,” imbuhnya. (Kris)