Bakamla dan Kejagung Sinergi Penegakkan Hukum di Perairan Indonesia

0
230
JAKARTA.- Kepala Bakamla RI Laksamana Madya A.Taufiq R beserta jajarannya melakukan kunjungan kehormatan kepada  Jaksa Agung RI di Kantor Kejaksaan Agung RI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan kunjungan Laksdya Bakamla A. Taufiq ke berbagai instansi berkaitan dengan jabatan baru yang diembannya sejak November 2018. Kali ini, Laksdya Taufiq berkunjung ke lembaga yang berwenang dibidang penegakan hukum dan keadilan ini, mengingat tugas Bakamla dalam melaksanakan patroli keamanan dan keselamatan di laut tidak terpisahkan dari penegakan hukum di wilayah perairan Indonesia dan wilayah yurisdiksi Indonesia.
Kedatangan Kepala Bakamla diterima dengan hangat oleh Jaksa Agung RI beserta Wakil Jaksa Agung RI dan jajaran Jaksa Agung Muda. Melalui kunjungan ini diharapkan agar kedua lembaga dapat bekerjasama dengan lebih erat  dan lebih mampu bersinergi dalam penegakan hukum di laut.
Turut serta mendampingi Kepala Bakamla antara lain Plt. Sestama Laksamana Pertama Bakamla Eko Jokowiyono, S.H., M.Si, Direktur Kerja Sama  Laksamana Pertama Bakamla Dade Ruskandar, S.H., M.H, Direktur Kebijakan Laksamana Pertama Bakamla I.G.N.A.Y. Endrawan, S.H., M.H., , Kepala Unit Penindakan Hukum (UPH) Laksamana Pertama Bakamla  Hariadi, Kasubdit Perencanaan dan Evaluasi Operasi Laut Kolonel Bakamla Salim, dan Kasubbag TU Kepala Letkol Bakamla Ridwansyah, S.E. (Red)


Komentar Anda?