Babinsa Peduli Pembangunan Rumah Ibadah

0
164

TALAUD.- Bertempat di desa Bantane, Jemaat Gpdi bergotong – royong dalam kegiatan pembangunan Gereja oleh jemaat. Dimana Gereja adalah wadah tempat untuk menyatukan umat Gereja untuk beribadah, demi mempercepat pembangunan Gereja Babinsa. Hal ini di katakan Serda Samuel di sela-sela kegiatan bersama, Kamis (27/6).

Serda Samuel merasa perlu untuk memotivasi jemaat lewat anak-anak pemuda untuk bekerja dimana di lokasi Gereja ada timbunan tanah yang harus di ratakan dengan peran Babinsa untuk berkarya lewat bakti.

Dikatakan salah satu Jemaat, Babinsa Bantane, Serda Samuel peduli akan kesulitan masyarakat yang ada di Bantane, di samping tugas TNI AD untuk keamanan wilayah juga melakukan karya bakti bersama masyarakat, sehingga tercipta hubungan yang akrab dan juga pembangunan akan lebih cepat.

Sementara Pdt Gpdi, Turangan mewakili Jemaat menyampaikan berterima kasih kepada babinsa yang luar biasa akan pengabdian yang sudah memberikan tenaga dan pikiran Untuk rumah Ibadan.

Ditempat terpisah, Danramil Rainis menyampaikan, ini adalah tanggung jawab kami pesan pimpinan kami Dandim Letkol Arm Gregorius Eka setiwan untuk selalu berbuat yang terbaik untuk rakyat serta tulus dan Ihlas. (Red)


Komentar Anda?