Babinsa Medan Satria Lakukan Monitoring kegiatan KBM Tatap Muka Perdana

0
129

Inapost.com  Kota Bekasi – Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) yang selama ini melalui Daring atau Virtual kini bisa dilakukan secara tatap muka, namun dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat.

Seperti yang dilakukan oleh sekolah SDN. Medan Satria II yang berlokasi di Jl.Sultan Agung Km 27 RT.02/07 Kelurahan Medan Satria Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, kegiatan ini mendapatkan respon yang baik dari Sertu M.Syarif selaku Babinsa Medan Satria Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi dengan melakukan monitoring bersama pihak Kelurahan Medan Satria serta Bhabinkamtibmas setempat. Senin (22/03/2021)

Kegiatan Monitoring ini dilakukan untuk memastikan bahwa kegiatan KBM tatap muka di SDN. Medan Satria II ini aman untuk dilaksanakan.

Seperti yang disampaikan oleh Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam dalam rilis tertulisnya menyampaikan keterangan dari Sertu M.Syarif, mengatakan. “Dalam pelaksanaan KBM tatap muka di sekolah SDN. Medan Satria II, kami bersama aparatur kelurahan Medan Satria juga Bhabinkamtibmas akan selalu berkoordinasi untuk memonitoring kegiatan tersebut agar aman untuk anak didik selama pelaksanaan KBM yang perdana ini”. Jelas Danramil.

“Kami akan perketat displin Protokol kesehatan di sekolah tersebut untuk mencegah terjadinya Cluster baru penyebaran Covid-19”.tambah Danramil.

“Selain itu kami juga menghimbau kepada orang tuas siswa yang mengatar anaknya untuk bersekolah agar langsung meninggalkan sekolah untuk mencegah terjadinya kerumunan”.tutup Danramil.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Medan Satria ASN Wawan Hermawan,SE., KasiPentibim ASN Hasanudin, Babinsa 2 Medan Satria Sertu M.R Syarif, Bhabinkamtibmas Aipda Madaris, Ketua Rw.07 Bapak Asep dan Pamor Se-Kelurahan Medan Satria.(Sumber Pendim 0507/Bekasi)