Babinsa Kapuk Beserta Tiga Pilar Gelar Apel Cipkon

0
491

Inapos, Jakarta.- Dalam rangka menjaga kondusifitas kewilayahan, Tiga Pilar Kelurahan Kapuk, menggelar giat apel Cipta Kondisi (Cipkon) bertempat di Pos Rw 02 Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Babinsa Kapuk, Sertu Emit mengatakan tujuan Cipkon diantaranya mengantisipasi tawuran di bulan suci Ramadhan, serta mengajak pengurus Rt/RW agar meningkatkan siskamling di wilayah masing-masing.

“Menjaga keamanan dan kenyamanan di tengah masyarakat, adalah tugas kami. Khususnya di bulan suci Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1440 Hijriah,” ucap Sertu Emit, Jumat (17/05/19).

Menjelang Idul Fitri tahun 2019, Sertu Emit juga meminta masyarakat untuk selalu waspada bencana kebakaran dan kejahatan jalanan. Sebelum rumah kosong untuk mudik, maka terlebih dulu mengecek barang-barang yang sekiranya dapat menjadi sumber kebakaran.

Sertu Emit juga tak luput memberitahukan masyarakat jelang pengumuman Pilpres mendatang, agar tetap selalu waspada dan mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Giat apel Cipkon turut dihadiri Kanit Bimas Iptu Witanto.Sh, Babinsa Kapuk Srtu Emit, Intelpol Aipda Mondo.Sh, Bimas Pol Aiptu Sudarto, Ketua Rw 02 Aiptu Amsar, 2 Wanra koramil 04/Ckr, 7 Anggota Citra Bayangkara wilayah Kapuk, LMK Rw 02 Dani dan Petugas Siskamling Rw 02. (Elwan)