Babinsa dan Bhabinkamtibmas Nanusa Damping Pendistribusian Pupuk

0
210

TALAUD.- Babinsa dan Bhabinkamtibmas mendampingi pemerintah Desa Karang Tengah dalam mengawasi pembagian pupuk bagi para petani, yang bertempat di Balai Pertemuan Masyarakat Desa Karang Tengah, beberapa waktu yang lalu.

Pembagian pupuk kepada masyarakat tersebut, diharapkan betul-betul bermanfaat dan dapat meningkatkan hasil panen khususnya kelapa karena produksi kelapa satu satunya komoditas andalan Kepulauan Nanusa.

Danramil 1312-06/Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan mengatakan, Penyaluran bantuan pupuk kepada warga masyarakat Desa Karatung tengah mendapatkan pengawasan TNI POLRI yang ada di Kecamatan Kepulauan Nanusa, ini dilaksanakan bukan karena harus di kawal atau di jaga oleh aparat TNI dan POLRI, namun untuk menumbuhkan kepercayaan kepada warga masyarakat Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Sehingga transparansi tentang penyaluran bantuan apapun selalu mendapatkan pengawalan oleh petugas TNI POLRI, sebagai mitra kerja kepala Desa dimana Babinsa dan Babinkamtibmas bertugas,” ujar Danramil. (Red).